visitaaponce.com

Pesan Via Website, Dapat Garansi Harga Terbaik dari Hotel JHL Solitaire Serpong

SALAH satu alternatif melepas penat bagi masyarakat perkotaan besar adalah bersantai dan menginap di hotel bersama keluarga tersayang. Pilihan cara memesan kamar hotel pun sudah sangat banyak.

Salah satunya yaitu melalui website resmi dari hotel tersebut. Begitu pula yang ditawarkan oleh Hotel JHL Solitaire yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Harga yang ditawarkan apabila melakukan pembelian melalui website resmi hotel akan mendapatkan garansi harga terbaik.

Sebagai satu -satunya hotel bintang lima yang berlokasi di Banten, JHL Solitaire berupaya untuk selalu memberikan kemudahan maupun penawaran menarik apabila pesan kamar hotel melalui website resmi.

“Pesan kamar hotel melalui website resmi JHL Solitaire, banyak keuntungan yang didapatkan. Salah satunya adalah paket Advance Booking kami. Anda akan mendapatkan harga termurah (Best Rate Guaranteed) dengan tambahan potongan hingga 15% apabila memesan kamar lebih awal,” ujar Lindawati Muhlis, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Selain Advance Booking, terdapat juga Business Package yang memberikan potongan harga terbaik kepada para pelaku perjalanan bisnis apabila menginap minimum selama 3 malam.

Selain harga terbaik, pemesanan kamar melalui website JHL Solitaire Gading Serpong juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian gratis voucher menginap di Solitaire Signature Suite dengan benefit value kamar seharga Rp.25 juta termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh tamu yang menginap, JHL Solitaire Gading Serpong,juga dilengkapi oleh beberapa restoran yang dapat memuaskan lidah bagi para penikmatnya.

Salah satunya adalah Mangan Restoran. Berbagai macam pilihan sajian nusantara, asia hingga western dapat dinikmati oleh tamu selama sepanjang hari. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat