visitaaponce.com

JHL Solitaire Gading Serpong Gelar Wedding Exhibition Solitaire Wedding Journey

JHL Solitaire Gading Serpong Gelar 'Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey'
JHL Solitaire Gading Serpong sukses menyelenggarakan Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey, pada Sabtu, 29 Juli 2023.(Ist/JHL Solitaire Gading Serpong)

SEBAGAI permata di tengah Kota Tangerang, JHL Solitaire Gading Serpong dikenal sebagai satu-satunya hotel bintang lima yang menyediakan fasilitas dan pelayanan yang mewah dan elegan.

Menggandeng beberapa vendor terpilih, hotel ini menjadi tempat yang sempurna bagi calon pengantin untuk mengadakan acara khusus mereka yang terjadi sekali seumur hidup.

JHL Solitaire Gading Serpong sukses menyelenggarakan Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey, pada Sabtu, 29 Juli 2023, mulai dari dekorasi hingga hiburan, beberapa vendor lain turut berkolaborasi bersama untuk membuat paket pernikahan yang sesuai dan disesuaikan untuk setiap klien.

Baca juga: JHL Solitaire Gading Serpong Ajak Bernostalgia di #kampungnyesolitaire

Menghadirkan konsep yang berbeda serta menyampaikan pesan untuk para calon pengantin bahwa semua mimpi dan keinginan untuk acara spesial mereka dapat diakomodir dengan baik.

Memiliki beberapa lokasi untuk mengadakan acara spesial, Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong dipilih menjadi lokasi dalam penyelenggaraan acara besar ini.

Baca juga: Pesan Via Website, Dapat Garansi Harga Terbaik dari Hotel JHL Solitaire Serpong

Mengusung tema yang sesuai dengan lokasi pameran, kami berharap tamu dapat memiliki gambaran terbaik dalam merencanakan pernikahan mereka. 

Hadirkan Paket Tradisional dan Internasional

“Wedding Exhibition: Solitaire Wedding Journey ini kami siapkan kepada para tamu dan calon mempelai dengan beberapa pilihan paket dengan tema tradisional maupun internasional," ujar Vivek Kumar, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Baca juga: JHL Solitaire Gading Serpong Persembahkan Guest Chef Series Four Hands With Chef Andrian Ishak

"Tidak menutup kemungkinan apabila ada permintaan khusus dengan desain dan konsep yang dibawa oleh tamu untuk merayakan acara yang tidak terlupakan bersama JHL Solitaire Gading Serpong,” jelas Vivek Kumar.

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi +62 21 3950 3000 atau email [email protected]. Pemesanan dapat dilakukan secara online di www.jhlcollections.com/jhlsolitairegadingserpong. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat