visitaaponce.com

Mudahkan Donasi Online, Faspay Jadi Mitra Resmi Pembayaraan Rumah Zakat

Mudahkan Donasi Online, Faspay Jadi Mitra Resmi Pembayaraan Rumah Zakat
Penandatanganan nota kesepahaman antara Faspay dan Rumah Zakat di Jakarta.(Ist)

SALAH satu payment gateway yang menyediakan solusi berdonasi online, Faspay berkolaborasi dengan lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat.

Faspay terpilih sebagai mitra pembayaran resmi Rumah Zakat dan kesepakatan ini ditandatangani antara Faspay dan Rumah Zakat belum lama  inidi Hotel Bidakara, Jakarta.

Melalui kerja sama ini, Faspay mendukung kampanye #BergerakNyata dengan menyediakan sistem pembayaran zakat dan donasi yang mudah, aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang akan menunaikan zakat melalui Rumah Zakat.

Baca juga: Program Ramadan Rumah Zakat Membidik 1 Juta Penerima Manfaat

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Faspay berkolaborasi bersama Rumah Zakat guna memberikan kemudahan pembayaran donasi online dari para donatur Rumah Zakat,"  jelas Eddy Tju selaku CEO Faspay dalam keterangan pers, Jumat (7/4)

Pembayar Zakat Bisa Pilih Opsi Channel

"Melalui website dan aplikasi Rumah Zakat, pemberi zakat dan donatur dapat memilih berbagai opsi channel pembayaran zakat sesuai kebutuhan, seperti pembayaran melalui virtual account," jelasnya.

Baca juga: Kemenag: Izin Lembaga Zakat Untuk Hindari Penyelewengan

"Melalui sistem pembayaran yang mudah, Faspay juga turut mendukung gerakan Rumah Zakat yaitu #BergerakNyata,” kata Eddy.

Kemudahan Membayar Zakat

“Dalam kolaborasi ini, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam menunaikan ibadah zakat yang aman, nyaman, dan fleksibel," jelasnya.

Selain itu, beberapa kemudahan lain yang Faspay berikan ialah all-in-one dasbor yang real-time, laporan transaksi otomatis serta notifikasi transaksi secara real-time.

Baca juga: Apresiasi Pemberian ASI Ekslusif, Rumah Zakat Cirebon Gelar Wisuda ASI

"Keamanan transaksi juga terjamin karena Faspay berizin resmi Bank Indonesia dan memiliki sistem deteksi fraud untuk mendeteksi transaksi yang mencurigakan atau anomali,” papar Eddy.

Platfom Kemudahan Bagi Para Donatur

Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Didi Sabir menjelaskan Rumah Zakat memiliki platform yang memfasilitasi kemudahan donasi para donatur serta penunaian zakat dengan menyediakan berbagai macam campaign pilihan.

“Rumah Zakat menggandeng Faspay sebagai mitra karena dapat memenuhi kebutuhan pembayaran zakat dan memberikan kemudahan donasi secara daring bagi para donatur Rumah Zakat," jelasnya.

"Tidak hanya itu, Faspay menawarkan harga yang kompetitif dibandingkan mitra lainnnya," ucap Didi.

Baca juga: Kelas Gizi Binaan Rumah Zakat Berhasil Turunkan Angka Stunting di Desa

"Harapannya, Faspay dapat membantu Rumah Zakat dalam memenuhi target untuk membantu 1,5 juta penerima manfaat dan 20% dari penerima manfaat untuk keluar dari garis kemiskinan,” jelas Didi.

Sebagai salah satu payment gateway terdepan di industrinya, Faspay terus fokus untuk membantu lebih dari 5.000 merchant yang akan bertambah seiring waktu, tidak hanya dari industri charity atau lembaga amal tetapi beragam industri lain untuk semakin mengembangkan bisnisnya.

Faspay juga akan secara berkelanjutan memberikan layanan terbaik serta inovasi yang tiada henti terhadap produk-produk Faspay. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat