visitaaponce.com

Ini Aneka Twibbon Untuk Memperingati Hari Kanker Tulang

Ini Aneka Twibbon Untuk Memperingati Hari Kanker Tulang
Penderita kanker tulang melakukan pemeriksaan laboraorium(Dok. Ist)

HARI Kanker Tulang diperingati tiap hari ini, 11 April. Meskipun jumlah penderita kanker tulang di Indonesia tidak terlalu banyak dibandingkan dengan kanker lainnya seperti kanker payudara, prostat ataupun paru, namun kanker tulang tetap menjadi salah satu penyakit yang harus diberikan perhatian lebih.

Mengutip situs Perpustakaan Kemenkes RI, kanker tulang adalah jenis kanker yang menyerang tulang. Penyakit ini dapat diidap oleh anak-anak hingga orang dewasa. Seluruh tulang di dalam tubuh bisa terserang oleh penyakit ini, namun sebagian besar terjadi pada tulang kaki dan lengan.

Kanker tulang dapat dialami oleh anak-anak maupun dewasa, dan sampai saat ini belum jelas apa penyebab dari kanker tulang. Oleh karena itu, pada tanggal 11 April diperingati sebagai Hari Kanker Tulang Nasional untuk meningkatkan kesadaran terhadap penyakit ini.

Baca juga: Kanker Tulang tidak Harus Berujung Amputasi

Dengan demikian dalam rangka memperingati Hari Kanker Tulang Nasional 2023, juga ada berbagai cara yang bisa kita lakukan.

Gunakan salah satu dari Twibbon Hari Kanker Tulang Nasional 2023 di bawah ini, dan ketahui cara mengobati kanker tulang.

Baca juga: ECCT, Cara Lain Pengobatan Kanker Tulang

Dengan menggunakanTwibbon Hari Kanker Tulang Nasional 2023, akan menjadi pemicu masyarakat untuk mencari tahu apa itu penyakitkanker tulang.

Serta, melalui twibbon Hari Kanker Tulang Nasional ini, masyarakat dapat mengetahui bagaimana cara mencegah, mendeteksi dini, serta pengobatan kanker tulang.

Berikut 10 Twibbon Hari Kanker Tulang Nasional 2023

#

https://www.twibbonize.com/kankertulang

#

#

#

https://www.twibbonize.com/hktrsmd1

https://www.twibbonize.com/yki-kankerususbesar

#

#

Nah itu dia cara yang paling sederhana memperingati hari kanker tulang.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat