visitaaponce.com

Ini Macam-Macam Pelembab untuk Atasi Kulit Kering

Ini Macam-Macam Pelembab untuk Atasi Kulit Kering
Ilustrasi(herchannel)

KENAL dengan nama moisturizer yang biasa digunakan untuk melembabkan wajah? Dari sekian banyak moisturizer di pasaran, berikut adalah opsi yang bisa kamu pilih untuk menjaga kelembaban kulit dari kekeringan :

1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Salah satu opsi pelembab ditawarkan brand Somethinc, brand lokal asal Indonesia. Pelembap berupa gel ini mengandung sembilan bahan Powerful Clean Supercharged untuk menghidrasi, menyegarkan sekaligus menguatkan kulit. 

Baca juga: Ini Lima Cara Merawat Ketiak agar Mulus dan Tidak Hitam

Jenis ini juga mengandung Hydrolyzed Marine Collagen yang membuatnya mudah menyerap sehingga tidak lengket saat dipakai pada cuaca panas.

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Produk dari Dear Me Beauty dihadirkan untuk menjaga kekuatan barrier kulit, menghindarkan serangan bakteri, efek sinar matahari, hingga meminimalisir dehidrasi pada kulit. 

Jenis ini mengandung formula water base, yang membuat wajah tetap lembap tanpa terasa berminyak. 

Baca juga: Tingkatkan Literasi, Erha Luncurkan Program Berkarya Bercerita

Kandungan utamanya ada lima yaitu niacinamide, ceramide, peptide,hyaluronic acid dancica yang efektif untuk membuat kulit lebih kenyal, bersinar, sehat sehingga tampak cerah.

3. The Originote Hyalucera Moisturizer

Pelembab dari brand The Originote ini termasuk yang ramah di kantong karena harganya yang sangat terjangkau. 

Produk ini memiliki kandungan penting dalam menjaga kelembapan kulit dan Hyaluronic Acid dan Ceramide. Selain menjaga kelembaban kulit moisturuzer ini juga bisa meredakan jerawat.

Kandungannya cukup bervariasi yaitu Chlorelina gabungan antara chlorella dan spirulina yang berfungsi untuk menjaga elastisitas, sebagai antioksidan bagi kulit, dan melembapkan tanpa membuat wajah berminyak.

4. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel

Mengatasi kulit kering, kalian juga bisa memakai produk dari brand Skintific. Moisturizer ini sering dianggap ringan dan tidak lengket sehingga cocok untuk iklim tropis seperti Indonesia. Harganya juga sangat ekonomis dengan harga di kisaran Rp55 ribu.

5. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Berasal dari brandJoylab, jenis pelembab kulit yang satu ini selain mengatasi kulit kering juga diklaim dapat mengatasi masalah kulit kusam juga pori-pori besar. 

Jenis ini menawarkan tekstur lembut puding tanpa rasa lengket. Mengandung Niacinamide, pelembab satu ini dapat meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi tampilan garis halus sekaligus mencerahkan.

6. Ponds Age Miracle Youthful Glow Retinol Day Cream Moisturizer SPF18

Cream jenis ini dianggap cocok untuk usia di atas 40 tahun yang mulai peduli dengan masalah penuaan. Diklaim tahan lama karena dapat bekerja 24 jam produk ini bisa menyamarkan kerutan sekaligus membuat kamu tampak muda dan berseri. 

Kandungannya cukup kaya seperti Retinol, double anti aging actives dan booster untuk menghasilkan retinol yang lebih stabil dan lembut sehingga mengiritasi kulit.

7. Citra Pearly Glow UV Essence Cream

Krim jenis ini hadir dengan 100% Natural Korean Pearl Essence dan 10 kali Vitamin Essence sehingga bisa melembapkan dan mencerahkan. Mampu membuat wajah lebih cerah, mulus, bening dan bercahaya. 

Memiliki kandungan UV protection (UVA&UVB), Citra Pearly membantu mencegah dan membersihkan bercak hitam dan penggelapan kulit akibat sinar matahari. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat