visitaaponce.com

Treatment Filler Aman, Pilih Produk Terbaik dan Dokter Kompeten

Treatment Filler Aman, Pilih Produk Terbaik dan Dokter Kompeten
dr.Belle Aesthetic Clinic Jakarta menggelar konferensi pers mengenai filler treatment di Jakarta, Kamis (8/6).(Ist)

SETIAP individu memiliki keunikan dan ciri khas kulitnya masing-masing. Namun seiring bertambahnya usia dan pengaruh faktor eksternal memberikan banyak perubahan yang terjadi pada kulit kita.

Faktor yang memengaruhi kulit seperti paparan sinar matahari berlebih dan gaya hidup yang kurang baik.

Perubahan itu seperti munculnya garis halus dan kerutan, kulit menjadi kendur, perubahan struktur wajah, dan lain-lain. Meski begitu, kondisi itu bukan sesuatu yang harus pasrah kita terima.

Baca juga: Newlab Luncurkan Serum Wajah yang Cocok untuk Orang Indonesia

Sederet treament di klinik kecantikan bisa dilakukan untuk membuat penampilan menjadi tampak lebih menarik dan terlihat lebih muda. Salah satu pilihan treatment tersebut adalah dermal filler. 

Filler Bantu Perbaiki Kondisi Kulit 

"Filler merupakan salah satu pilihan aesthetic treatment yang dapat membantu memperbaiki dan memperindah penampilan bentuk wajah," kata dr. Catherine Soebroto, pemilik dr.Belle Aesthetic Clinic Jakarta, dalam keterangan, Kamis (8/6).

Filler adalah prosedur penyuntikan suatu bahan khusus ke bagian kulit wajah untuk menghilangkan kerutan, mengisi volume, menambahkan kontur dan memperbaiki bentuk atau struktur wajah.

Baca juga: Kualitas Udara yang Buruk Ternyata Berbahaya Juga untuk Kulit

"Jadi filler bisa dipakai untuk usia muda ataupun usia tua. Suntik filler dapat digunakan di berbagai area wajah, di antaranya dahi, hidung, dagu, bibir, pipi, kantung bawah mata, pipi, garis rahang, dagu, dan area lainnya," jelas dr. Catherine.

Filler dengan zat aktif Hyaluronic Acid (HA) merupakan pilihan terbaik dari sisi keamanan serta efektivitasnya.

HA merupakan zat alami yang diproduksi oleh tubuh yang berperan untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Namun seiring nya usia, produksi HA alami akan terus berkurang.

Baca juga: 

Maka dari itu penggunaan filler HA sangat aman digunakan karena menyerupai dengan HA alami.

"Sebetulnya filler HA ini sudah banyak beredar dipasaran, namun yang memberdakan antara satu dan lainnya adalah teknologi yang digunakan," jelas dr.Catherine.

Galderma Aesthetics memiliki filler HA dengan teknologi NASHA & OBT, yang sangat menyerupai dengan HA alami yang ada di dalam tubuh.

NASHA (Non-Animal Stabilized HA) yang dirancang khusus untuk lifting dan presisi tanpa adanya penambahan volume berlebih, sehingga dapat mengangkat bagian wajah yang mulai kendur serta memberikan proyeksi dan mempertegas struktur wajah dengan hasil yang sangat natural.  

Baca juga: Penerapan Gaya Hidup Sehat Jadi Cara Terbaik untuk Merawat Kulit

Sedangkan OBT (Optimal Balanced Technology) dirancang khusus untuk memberikan conturing pada area-area dinamis seperti pipi, pelipis, kantung bawah mata dan bibir.

OBT juga memberikan flexible support untuk area wajah yang dinamis sehingga ekspresi wajah tetap natural.

NASHA dan OBT merupakan teknologi HA Filler pertama dari Eropa yang sudah digunakan selama lebih dari 26 tahun, telah digunakan pada 55 juta orang di seluruh dunia dan memiliki banyak studi klinis keamanan yang telah dipublikasi.

Sehingga Filler NASHA & OBT sudah sangat terbukti efektifitas dan keamanannya. Hal ini dibuktikan dengan pasien pertama yang telah menerima treatment dengan NASHA dan OBT hingga saat ini masih tampil dengan sangat cantik dan tetap rutin melakukan treatment filler.

Walau begitu, injeksi filler tetaplah sebuah prosedur medis sehingga harus dilakukan oleh dokter yang kompeten. 

Baca juga: Penelitian: Satu dari 10 Orang Dewasa Menderita Dermatitis Atopik

Salah satu aesthetic klinik yang diandalkan adalah dr.Belle Aesthetic Clinic. Didirikan oleh dr.Catherine sejak tahun 2013 dan sudah memiliki tiga cabang yaitu Pluit, Gading Serpong, dan Sudirman Park, Jakarta.  

Klinik dr.Belle ditangani oleh dokter-dokter aesthetic profesional dan berpengalaman, serta dibantu oleh well-trained beautician. 

"Klinik dr. Belle selalu memberikan pelayanan terbaik dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien secara individual karena setiap individu memiliki keunikan dan ciri khas kulit dan struktur wajahnya sendiri," jelasnya.

"Salah satu treatment yang kami lakukan adalah filler dan kami menggunakan filler yang terbukti aman dan hasil nya baik." kata dr.Catherine.(RO/S-4)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat