visitaaponce.com

Rayakan Idul Adha, Penerbit Erlangga Beri Hewan Kurban 28 Ekor dan 2 Ekor Kambing

Rayakan Idul Adha, Penerbit Erlangga Beri Hewan Kurban 28 Ekor dan 2 Ekor Kambing
Penyerahan hewan kurban dari Penerbit Erlangga kepada panitia kurban di Jakarta.(Ist)

PENERBIT Erlangga dan Solidaritas Erlangga (SOGA) merayakan Idul Adha, 10 Dzulhijjah 1444H dengan memberikan hewan kurban sebanyak 28 ekor sapi dan 2 ekor kambing kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor Penerbit Erlangga yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemberian hewan kurban ini merupakan salah satu wujud nyata dan komitmen Penerbit Erlangga di bidang pengembangan pemberdayaan lingkungan masyarakat di sekitar kantor. 
Penyaluran hewan kurban dilaksanakan H-1 perayaan Idul Adha.

Baca juga: Wapres Sebut Hari Raya Idul Adha 1444 H Diselimuti Kegembiraan

Hewan kurban diserahkan oleh Manajemen Penerbit Erlangga dan perwakilan SOGA kepada pengurus atau panitia kurban di kantor Cabang Penerbit Erlangga di antaranya Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung,  Banten, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya,  Madiun, Bali, Makassar, dan Samarinda.

Baca juga: Ini 7 Cara Terbaik Menyimpan Daging Kurban agar Tetap Higienis dan Tahan Lama

“Hewan kurban ini diberikan kepada pengurus atau panitia kurban di masjid sekitar kantor Penerbit Erlangga. Selain itu, kami juga memberikan kepada PB NU, PP Muhammadiyah, dan Yayasan Hang Tuah Jakarta,” ungkap Rikki L Tobing selaku perwakilan manajemen Penerbit Erlangga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Erlangga pada hari raya Idul Adha. “Harapannya agar masyarakat sekitar kantor Erlangga dapat menikmati daging kurban. Melalui kegiatan berkurban ini dapat meningkatkan rasa syukur dan ketakwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa,” ucap Rikki. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat