visitaaponce.com

Kopitiam dari Singapura Heavenly Wang Telah Bersertifikat Halal

Kopitiam dari Singapura Heavenly Wang Telah Bersertifikat Halal
Kopitiam Heavenly Wang menggelar konferensi pers tentang sertifikat halal di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.(Ist)

KEDAI kopi atau kopitiam legenda dari Singapura yang berdiri sejak tahun 1953, Heavenly Wang', berkomitmen untuk menyajikan produk halal untuk seluruh masyarakat indonesia.

Maka pada 26 Mei 2023, kopitiam Heavenly Wang telah mengantongi sertifikat halal dari  Lembaga Pengkajian Pangan, Obatobatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Bahkan dua sertifikat yang dimiliki Heavenly Wang dengan kategori nilai sangat baik.

Baca juga: Usai Polemik Nama Menu Makhluk Halus, Mie Gacoan Kantungi Sertifikat Halal MUI

Status baru dengan memiliki dua sertifikasi halal, pihak Heavenly Wang telah mengumumkan dan menggelar konferensi pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Senin (26/6) lalu.

Produk yang Disajikan Halal

Dalam keterangan pers, Senin (3/7), Head of Business Heavenly Wang, Rizki Ardhiwan mengatakan,"Dengan adanya ketetapan halal, Heavenly Wang berharap konsumen muslim dapat memiliki keyakinan bahwa produk dan makanan yang disajikan oleh Heavenly Wang telah melewati proses yang sesuai dengan persyaratan Islam dan memastikan konsumen merasa nyaman dan yakin dalam memilih Heavenly Wang."

"Heavenly Wang Indonesia menggunakan bahan halal yang berkualitas. Heavenly Wang memenuhi segala kebutuhan para pecinta kopitiam, mulai dari sarapan hingga makan malam dengan konsep ala kopitiam tradisional Singapura," terang Rizki.

Baca juga: Unpad Halal Expo, Langkah Awal Kembangkan Ekosistem Halal Berkelanjutan di Jabar

Rizki juga menjelaskan Heavenly Wang menyajikan kopi Nanyang, toast tradisional serta Signature menu yang khas seperti Laksa sayang.

"Selain itu, ada menu terbaru adalah Chicken Charsiu dan Chicken Chop atau jelajahi menu inovatif kami seperti Chilli Crab dari varian Volcano, Luncheon Sunrise dari varian Open Toasties, dan masih banyak lagi," terangnya.

Hadirkan Menu Terbaru

"Nikmati menu-menu terbaru dari Heavenly Wang Indonesia yang bertemakan Oriental Summer Breeze," kata Rizki.

Pertama, Chicken Charsiu yakni sajian ayam dengan rempah khas Heavenly Wang yang membuatnya begitu istimewa.

Ayam lezat ini disajikan dengan tambahan madu pilihan dan nasi Hainam yang kaya rasa, memberikan kombinasi sempurna yang memanjakan lidah Anda.

Kedua, Chicken Chop yang memiliki sensasi renyah dengan Chicken Chop Heavenly Wang.

Baca juga: Indonesia Ajak Negara ASEAN Jadikan Produk Halal sebagai Penopang Pertumbuhan Berkelanjutan

Ayam goreng dengan tepung yang membuatnya ekstra crispy, disajikan dengan saus blackpepper yang khas dan nasi Hainam yang menggugah selera.

Ketiga, Lime Squash yaknikesegaran minuman Lime Squash Heavenly Wang.

"Jeruk kalamansi yang segar disajikan dengan ramuan sereh spesial, memberikan sensasi segar dan menyegarkan yang sempurna untuk menyegarkan tenggorokan Anda," papar Rizki. 

Baca juga: Kepuasan Layanan Konsultasi Sertifikasi Halal Via Omni Channel Capai 84.15 %

Keempat, Coffee Pandan Latte yakni kopi khas Heavenly Wang dalam menu Coffee Pandan Latte. Kopi yang khas dicampur dengan aroma pandan yang lezat, disajikan dalam bentuk latte yang lembut

Heavenly Wang telah meluaskan kehadirannya di Indonesia pada tahun 2022 dengan empat gerai yang berada di Jakarta dan Tangerang di bawah naungan Tribina Group.

Penggemar kopitiam dapat menemukan Heavenly Wang di Summarecon Mall Serpong, Living World Alam Sutera, Emporium Pluit Mall, dan Lippo Mall Puri. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat