visitaaponce.com

Klinik Estetika dr. Affandi Ajak Gen Z Bahagia dengan Atasi Masalah Kulit

 Klinik Estetika dr. Affandi Ajak Gen Z Bahagia dengan Atasi Masalah Kulit
Acara peluncuran campaign terbaru, #HappyJadiDiriSendiri diadakan Klinik Estetika dr. Affandi di Habitate, Jakarta, Kamis (27/7).(Ist)

KLINIK Estetika dr. Affandi hadir dengan campaign terbaru, #HappyJadiDiriSendiri untuk mengajak masyarakat sadar akan kebahagiaan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, yaitu dengan kulit sehat dan cantik, lepas dari permasalahan kulit yang dimiliki.

Acara peluncuran ini diadakan di Habitate, Jakarta, Kamis (27/7) dan dihadiri oleh Ayushita, Arbani Yasiz, Moja Rasya dan tamu media beserta jajaran direksi juga VIP customers.

Klinik Estetika dr. Affandi telah mengatasi permasalahan kulit masyarakat sejak tahun 1987, dengan pengalaman selama lebih dari 36 tahun, Klinik Estetika dr. Affandi telah berhasil membantu masyarakat mengatasi permasalahan kulit.

Baca juga: Pyfaesthetic Gelar Pelatihan Kompetensi untuk Dokter Dermatologis dan Estetika

Hal ini terbukti dengan kepercayaan Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo. yang melakukan perawatan di Klinik Estetika dr. Affandi cabang Surakarta, Jawa Tengah.

Seiring dengan berjalannya waktu, tentu Klinik Estetika dr. Affandi selalu berkembang dan berinovasi untuk menjadi klinik pilihan terbaik untuk masyarakat.

Gen Z Miliki Peran Penting

Hasil sensus 2020 menunjukkan komposisi penduduk Indonesia sebagian besar berasal dari gen Z (27,94%). Generasi Y atau generasi milenial yang digadang-gadang menjadi motor pergerakan masyarakat saat ini, jumlahnya berada sedikit di bawah gen Z, yaitu sebanyak 25,87% dari total penduduk Indonesia.

Ini artinya, keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti.

Baca juga: Produk Perawatan Kulit Wanita tidak Bisa Dipakai Pria, Mitos atau Fakta?

Hal ini tidak luput dari cermatan Klinik Estetika dr. Affandi yang ingin mendukung masyarakat Indonesia dalam mengatasi permasalahan kulit, oleh karena itu, campaign #HappyJadiDiriSendiri dibuat untuk mengajak gen Z dan generasi milenial yang ada di masa pendewasaan untuk bisa ‘bahagia’ dengan menjadi dirinya sendiri tanpa permasalahan kulit.

Dokter Hengky N. Affandi selaku CEO dari klinik Estetika dr. Affandi menyampaikan, “Dengan #HappyJadiDiriSendiri kami ingin mendukung masyarakat untuk dapat merasa nyaman menjadi diri sendiri terlepas dari permasalahan kulit yang mereka miliki"

"Kami klinik Estetika dr. Affandi akan membantu masyarakat untuk menjadi versi terbaik dengan kulit sehat dan bebas berekspresi,” jelasnya. 

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Konsumen, Theraskin Kerja Sama dengan Dokter Kulit

Pada acara launching ini, Klinik Estetika dr. Affandi memberikan edukasi berupa sesi Skin Talk dengan Expert dari Klinik Estetika dr. Affandi, para hadirin diberikan pemaparan mengenai bagaimana kondisi kulit yang sehat akan membantu kegiatan sehari-hari.

Selain itu para hadirin juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara langsung dengan Expert. Peresmian campaign #HappyJadiDiriSendiri itu sendiri dilakukan melalui penampilan contemporary dance dan pemutaran video campaign.

Baca juga: Serum Kecantikan Hasil Riset Stem Cell Unair Mengandung Growth Factor

Para hadirin yang datang juga bisa mendapatkan promo khusus dari Klinik Estetika dr. Affandi melalui Photo Competition.

Dengan adanya #HappyJadiDiriSendiri, Klinik Estetika dr. Affandi berharap masyarakat khususnya generasi muda untuk sadar bahwa kebahagian dapat hadir dari kulit dan rambut yang sehat dengan cara melakukan perawatan yang terbaik dan dibuat secara personal untuk masing-masing permasalahan yang dimiliki.(RO/-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat