visitaaponce.com

Gaia Music Festival Jazz in The Valley 2023 Siap Digelar dan Buat Kejutan

Gaia Music Festival: Jazz in The Valley 2023 Siap Digelar dan Buat Kejutan
Konferensi pers Gaia Music Festival : Jazz in The Valley 2023 di The Hotel Gaia Bandung, Jawa Barat.(Ist)

JELANG 17 hari menuju kemeriahan Gaia Music Festival : Jazz in The Valley 2023, telah di selenggarakan konferenci pers di Bandung.

Konferensi pers dihadiri beberapa line up dari Gaia Music Festival 2023 seperti Gugun Blues Shelter, Jamie Aditya, Deredia, dan Madame & Toean.Acara juga di hadiri oleh Chairman GMF 2023 (Ihsan), Hotel Excecutive Committee (Kartiman), dan Brand Manager Gaia Hotel Bandung (Kesya).

Dalam konferensi pers yang terlaksana di Monomono Now Bar pada Rabu (26/7/2023), Ihsan selaku Chairman Gaia Music Festival 2023 mengatakan bahwa setiap penampil di tahun ini mempunyai karakter bermusik yang berbeda-beda dan akan memberikan experience yang beragam dan akan banyak kejutan yang patut di tunggu.

Baca juga: International CubMu Jazz Festival Segera Dihelat di Bali

Begitu juga dengan Jamie Aditya, Deredia dan Madame & Toean, mereka semua akan memberikan kejutan pada tampilannya masing-masing. Bahkan Jamie akan membawakan lagu-lagu dari era tahun 1920an sampai 1940an. "Kita bakal bawain lagu-lagu dari era 20'an sampai 40'an," ucapnya.

Gaia Music Festival

Sukses menggelar Gaia Music Festival: Jazz in the Valley di tahun 2022, The Gaia Hotel Bandung akan kembali menggelar musik festival ini pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2023.

Acara musik tahunan ini diadakan sedemikian rupa sehingga menjadi event yang inspiratif dan intimate tidak hanya untuk para pengunjung tapi juga bagi para musisi penampil.

Baca juga: Sembilan Peserta The Papandayan International Online Jazz Competition 2023 Masuki Babak Semifinal

Gaia Music Festival: Jazz In The Valley merupakan salah satu program andalan dari The Gaia Hotel untuk mewujudkan konsep Active/Rest di mana tamu baik tua maupun muda dapat lewat musik menemukan entertainment, penyegaran dan inspirasi dalam kenyamanan fasilitas The Gaia Hotel Bandung.

Pada seri kedua festival musik ini, Gaia Music Festival: Jazz in the Valley 2023 akan menghadirkan skala acara yang lebih besar dengan tetap mengedepankan penampilan yang artistic dan sisi eksploratif para musisi.

Baca juga: RICMA Gelar The 12th Ramadhan Jazz Festival 2023 dengan Pesan Cinta dan Kedamaian

Para musisi yang akan turut serta dalam mewujudkan suasana tersebut adalah Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Syaharani & Queen Fireworks, Deredia, dan Nona Ria.

Hari kedua akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Tohpati feat Sandy Sandhoro, Gugun Blue Shelter feat Karungbrass, Jamie Aditya dan Madame & Toean.

Gaia Music Festival Berbeda dengan Konser Lain 

Sedikit berbeda dengan konser lain, Gaia Music Festival: Jazz In The Valley 2023 akan diadakan secara 2 hari dengan target pengunjung 500 per hari sehingga setiap pengunjung dapat menikmati acara yang penuh dengan keakraban yang dapat memberikan inspirasi, penyegaran, dan penghiburan.

Baca juga: GAIA Music Festival: Jazz In the Valley Inagurasi Musik Tahunan

Dilaksanakan di Amphitheatre The Gaia Hotel Bandung, para pengunjung akan menikmati penampilan music dibawah langit malam, dikelilingi hijau nya hutan dan semilir angin sejuk kota Bandung.

Gaia Music Festival ini dapat dihadiri oleh segala kalangan baik pecinta musik jazz maupun traveller yang mengajak serta keluarga mereka.

Tiket Gaia Music Festival: Jazz In The Valley bisa didapatkan mulai dari Rp 500.000,- perhari untuk tiket early bird yang kini sudah sold out, Rp 700 ribu per hari untuk tiket normal dan Rp 1,2 juta untuk 2 hari.

Selain itu, disediakan juga paket bundling dengan kamar hotel The Gaia Hotel Bandung mulai dari harga Rp 3.680.000.

 Acara Gaia Music Festival Jazz in The Valley 2023 turut dimeriahkan sponsor BRI, Bank Mandiri, Traveloka, Telkomsel, Kasturi dan Pt Suryamas Lumisindo Dwidaya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat