visitaaponce.com

Tinggalkan Panggung Sinetron, Keshia Khairunnisa Serius Tekuni Dunia Influencer

Tinggalkan Panggung Sinetron, Keshia Khairunnisa Serius Tekuni Dunia Influencer
Sempat main sinetron, kini Keshia Khairunisa lebih menekui profesinya sebagai influencer.(Ist)

NASIB seseorang tiada yang tahu termasuk perjalanan karier seseorang tak ada yang bisa menebak. Pengalaman ini juga dirasakan Keshia Khairunisa yang pernah berkiprah di Sanggar Ananda milik seniman Aditya Gumay.

Di Sanggar Ananda, Keshia satu angkatan dengan Okky Lukman dan almarhum Olga Syahputra. Keshia juga membintangi sinetron 'Gerhana' dan adu akting dengan Aty Cancer dalam sebuah tayangan di TVRI.

Namun, dunia akting tak berjodoh dan Keshia mengambil jalan lain yakni dunia media sosial. Setelah menikah dengan Sigit Tyo, Keshia lalu menekuni profesi baru sebagai influencer sekaligus brand ambassador sejumlah produk. Akun Instagram pribadi Keshia Khairunisa kini diikuti lebih dari 72 ribu orang.

Baca juga: Dari Nonton Tutorial Make Up, Ryana Menjadi Beauty Enthusiast

Alumni Sanggar Ananda ini mengaku menikmati peran barunya sebagai influencer sekaligus model. Keshia Khairunisa menyebut, modeling bukan dunia baru baginya.

Dunia Fashion Bukan Hal Baru

“Saya sering ikut casting, ikut lomba fashion show cilik, jadi juara utama termasuk juara kategori fotogenik. Bahkan pernah jadi model kalender Matahari,” ungkap Keshia.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, kariernya sebagai influencer melewati proses panjang, dimulai pada 2016.

Baca juga: Lepas Status Karyawan, Arumi Ningsih Menjelma Jadi Influencer Terkenal 

“Saya main Instagram sejak tahun 2016. Pada 2018 mulai dapat penawaran endorsement beberapa produk. Alhamdulilah sampai saat ini diikuti 72 ribuan orang,” ucap Keshia.

Keshia memilih menjadi model busana muslim syari. Ia meyakini bagi perempuan yang konsisten berbusana muslim, menikah, dan punya anak tetap bisa beraktivitas dan produktif. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat