visitaaponce.com

Politeknik Sahid Kian Kukuhkan sebagai Pendidikan Tinggi Vokasi

Politeknik Sahid Kian Kukuhkan sebagai Pendidikan Tinggi Vokasi
Acara pelantikan dan serah terima jabatan Direktur Politeknik Sahid Jakarta di Jakarta, Rabu (16/8).(Ist)

POLITEKNIK Sahid merupakan perguruan tinggi vokasi yang bernaung di bawah Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, selanjutnya disebut Yayasan Sahid Jaya (YSJ).

Konsistensi Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan Sahid Jaya Alm. Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gito Sardjono dalam pendidikan vokasi pariwisata semakin dikukuhkan oleh Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET dan dukungan dari Sahid Group di seluruh Indonesia.

Selama 40 tahun, Politeknik Sahid selalu berupaya menjadi center of excellence dalam mencetak tenaga profesional di bidang pariwisata yang berwawasan global.

Baca juga: Politeknik Sahid buka Program Baru Magister Pariwisata

Sejalan dengan visi “Menjadikan Politeknik Sahid sebagai trend setter pendidikan tinggi vokasi berbasis industri yang unggul, berbudaya, religius dan memiliki daya saing tingkat nasional dan internasional tahun 2030”.

Politeknik Sahid telah menyelenggarakan acara serah terima jabatan direktur pada Rabu (16/8) bertempat di Conference Room Yayasan Sahid Jaya, Sahid Sudirman Residence, Jakarta.

Direktur Politeknik Sahid sebelumnya Dr. Nenny Wahyuni, S.E., M.M. telah bertugas pada masa jabatan 2019 - 2023 dan berhasil menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan memperkuat citra positif  Politeknik Sahid sebagai Perguruan Tinggi Swasta yang unggul, berbudaya dan religius.

Dr. Derinta Entas, SE, MM Dilantik Jadi Direktur Politeknik Sahid

Berdasarkan Surat Yayasan No. 247/Ketum/YSJ/VII/2023, memberitahukan hasil Keputusan Dewan Wali Amanah yang menetapkan Dr. Derinta Entas, SE, MM. sebagai Direktur Politeknik Sahid dengan masa jabatan 2023 – 2027. 

Baca juga: Lulusan Politeknik Sahid Siap Memajukan Parekraf Indonesia

Upacara Sertijab Direktur berjalan secara khidmat dan lancar. Upacara pelantikan & sertijab diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya tentang pengangkatan Direktur masa jabatan 2023 - 2027, untuk selanjutnya penandatanganan serah terima jabatan dari Dr. Nenny Wahyuni, S.E., M.M. kepada Dr. Derinta Entas, S.E., M.M. disaksikan oleh Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya.

Hadir dalam acara Pelantikan & Sertijab Direktur yaitu Ketua Pembina Yayasan Sahid Jaya Dr. (H.C) Dra. Hj. Sarwo Budi Wiryanti Sukamdani, CHA dan Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin, S,Si., M.Sc. serta civitas akademika Politeknik Sahid di antaranya pejabat struktural Politeknik, Wakil Direktur, Senat Akademik, dosen, tenaga kependidikan, Ikatan Alumni Politeknik Sahid (IKA Sahid), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat