visitaaponce.com

Fieris Hotel Luncurkan Lv9 Skylounge untuk Bersantai Sambil Nikmati Kuliner di Rooftop

Fieris Hotel Luncurkan Lv9 Skylounge untuk Bersantai Sambil Nikmati Kuliner di Rooftop
Suasana rooftop di Lv9 Skylounge Fieris Hotel(FIERIS HOTEL)

HOTEL bintang tiga di Jakarta Timur, Fieris Hotel meluncurkan Skylounge baru bernama Lv9. Ruang atau Space yang ditawarkan berupa rooftop serbaguna.

Marcomm Fieris Hotel Bryan Christofer mengatakan bahwa fasilitas yang ditawarkan Merupakan yang terbaik di Rawamangun Jakarta Timur. Karena, Lv9 Skylounge ini juga memiliki ruangan outdoor dengan pemandangan kota Jakarta Timur di sekelilingnya.

"Kali ini adalah soft launching Lv9 Skylounge, satu satunya hotel yang memiliki Rooftop di Rawamangun, Jakarta Timur dan bisa digunakan juga untuk berbagai acara," ujar Bryan, Senin (28/8).

Bryan menambahkan, selain Lv9 Skylounge, Fieris Hotel juga memiliki aneka fasilitas lain yang mendukung kenyamanan pelanggan. "Ada KayuArum Restaurant dengan menu andalannya yaitu SoDagar (soto daging iga bakar) dan dapat dipesan di Lv9 juga," tegas Bryan.

Terkait harga makanan, Bryan mengklaim bahwa menu kuliner di restoran KayuArum dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. "Menu di Lv9 Lebih terjangkau, harganya start from 20k saja, Kalau kita mau versi litenya Restaurant KayuArum ya kita ke Lv9 saja," ajak Bryan.

Bryan memaparkan, Lv9 Skylounge mengusung konsep Outdoor Open Space yang dapat diatur sesuai keinginan. Bisa untuk acara ulang tahun, produk launching, gathering, atau sekadar chilling santai, karaoke-an, hingga BBQ-an sambil menikmati senja. "Bisa diatur dengan open kitchen. Sehingga lebih luxury dan elegan lagi ambientnya," imbuhnya.

Fieris Hotel sendiri memiliki total 90 kamar terdiri dari 10 kamar Executive dan 80 kamar Deluxe. Sementara Lv9 Skylounge adalah bagian teratas dari bangunan Fieris Hotel. Lv9 Skylounge buka mulai 17.00 - 23.00 setiap hari, dan tidak dikhususkan untuk tamu tamu hotel saja. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat