visitaaponce.com

UP Terima Bantuan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar

UP Terima Bantuan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar
Dirut Safitri Siswono (kiri) menyerahkan beasiswa secara simbolis kepada Rektor UP disaksikan Ketua Pembina YPPUP Siswono Yudo Husodo.(Ist)

KONTRIBUSI swasta dibutuhkan dalam turut membantu memajukan akses pendidikan di Indonesia, termasuk pada lingkup perguruan tinggi.

Ini antara lain dilakukan PT Arthaguna Cipta Sarana yang memberikan beasiswa pendidikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada Universitas Pancasila (UP).

Baca juga: Beasiswa Unggulan 2023 dari Kemdikbudristek Dibuka, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Arthaguna Cipta Sarana Safitri Siswono ST MM kepada Rektor Universitas Pancasila Prof Dr Edie Toet Hendratno SH MSi FCBArb.

Turut juga menyaksikan, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila (YPPUP) Dr (HC) Ir Siswono Yudo Husodo beserta jajaran, wakil rektor dan dekan fakultas.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Arthaguna Cipta Sarana atas sumbangsihnya turut serta membangun pendidikan di Indonesia," ungkap Rektor UP Prof Dr Edie Toet Hendratno, dalam siaran persnya, Kamis (21/9).

Baca juga: BSI Scholarship 2023 Membangun Dan Menguatkan Pendidikan Indonesia

Ketua Pembina YPPUP Siswono Yudo Husodo berharap beasiswa pendidikan itu memberikan manfaat yang besar bagi mahasiswa, universitas, serta pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, Dirut PT Arthaguna Cipta Sarana yang juga putri Ketua Pembina YPPUP Safitri Siswono mengungkapkan rasa syukur dan bangganya telah menjadi bagian atas partisipasinya untuk memajukan pendidikan di Indonesia. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat