visitaaponce.com

Grande Experiences Hadirkan Pameran Van Gogh Alive di Mal Taman Anggrek, Jakarta

Grande Experiences Hadirkan Pameran Van Gogh Alive di Mal Taman Anggrek, Jakarta
Pameran seni multi-sensori Van Gogh Alive digelar di Mal Taman Anggrek, The Anggrek Kitchens Area, Lantai Dasar, Jakarta Barat.(Ist)

VAN Gogh Alive, pameran seni multi-sensori terkenal yang diadakan dan diproduksi oleh Grande Experiences, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Bartega Studio, sebuah perusahaan event management yang berbasis di Jakarta dengan spesialisasi dalam workshop melukis akrilik.

Kolaborasi unik yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta ini akan menghadirkan kegiatan seni yang menarik bagi masyarakat Jakarta, menawarkan kesempatan yang menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa untuk mengeksplorasi bakat artistik mereka.

Lin Wei Hsien, selaku Chairman Meta Doers Innovation Indonesia menjelaskan, "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Bartega Studio dalam menawarkan pengalaman seni yang lebih dari sekadar pameran pada umumnya."

Baca juga: Gelar Pameran Lukisan, SanUr Painters Dorong Pemberdayaan Perempuan di Larantuka

"Kolaborasi ini memberikan kesempatan unik kepada para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan karya-karya Van Gogh. Kami bertujuan agar memperdalam hubungan mereka dengan dunia seni, menumbuhkan apresiasi yang lebih besar terhadap kejeniusan artistik Vincent van Gogh," jelasnya.

"Selain itu, kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi pasar seni Indonesia dengan mendorong minat dan apresiasi terhadap seni di kalangan masyarakat lokal." ujar Lin Wei Hsien.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Bartega Studio akan menyelenggarakan kegiatan seni yang berfokus pada melukis keramik bisque. Para peserta akan berkesempatan untuk melukis karya-karya ikonik Van Gogh seperti "Starry Night", "Almond Blossom", dan "Sunflower".

Baca juga: Hotel De Paviljoen Bandung Gelar Pameran Batik Nusantara dan Diskusi Seni

Kegiatan yang cocok untuk pemula ini terbuka untuk 15 peserta dan akan berlangsung di Mal Taman Anggrek, The Anggrek Kitchens Area, Lantai Dasar yang berlokasi hanya membutuhkan 3 menit berjalan kaki dari pameran Van Gogh Alive.

Menyelami Karya-karya Van Gogh

Pengalaman ini memberikan kesempatan unik bagi para peserta dalam mendapatkan wawasan tentang dunia seni, yang memungkinkan mereka untuk menyelam dalam warna-warna menawan dari karya-karya Van Gogh.

Dengan menciptakan interpretasi mereka sendiri atas karya seni ikonik ini, para peserta tidak hanya memperoleh keterampilan artistik yang berharga, tetapi juga mengembangkan apresiasi yang mendalam terhadap bentuk seni.

Baca juga: Gandeng Mowilex, Synchronize Fest Hadirkan Karya Seni pada Panggung Musik

Selain itu, kegiatan ini juga meningkatkan kesadaran akan keindahan seni, membangun hubungan yang lebih dalam antara individu dan warisan budaya yang kaya diwakili oleh karya-karya Vincent van Gogh.

Kegiatan ini dijadwalkan untuk mulai pada pukul 10:30 pagi dan diperkirakan selesai pada pukul 12:00 siang, setelah itu dilanjutkan dengan tur didalam area pameran Van Gogh Alive. Perlu diketahui bahwa kegiatan kreatif ini terbuka untuk peserta dari segala usia dan tidak terbatas pada anak-anak; orang dewasa juga dapat ikut serta.

Biaya partisipasi untuk kegiatan ini adalah sebagai berikut: Peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan biaya Rp.425.000 per orang. Untuk orang tua yang ingin mendampingi anaknya mengikuti tur di dalam pameran Van Gogh Alive, biayanya adalah Rp. 200.000 per orang atau Rp. 400.000 untuk dua orang.

Bartega Studio, yang didirikan pada April 2017, didedikasikan dalam menciptakan kegiatan sosial yang menyenangkan dan dapat menghilangkan stres yang berpusat pada seni.

Memiliki spesialisasi dalam workshop lukisan akrilik, Bartega Studio mendorong para peserta untuk mengeluarkan jiwa seni mereka sambil memupuk kesadaran melalui proses kreatif.

Setiap workshop dirancang dengan cermat untuk dapat mengakomodir peserta dengan berbagai latar belakang, mulai dari penggemar seni hingga mereka yang mungkin belum pernah memegang kuas sejak dini.

Baca juga: Karya 'Homage to Basoeki Abdullah' Hiasi ArtMoments Jakarta 2023

"Di Bartega Studio, kami percaya bahwa seni harus dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Kolaborasi kami dengan Van Gogh Alive sangat selaras dengan tujuan utama kami dalam mengembangkan kreativitas dan kesadaran melalui ekspresi artistik," jelas Jazz Pratama, perwakilan Bartega Studio.

. Kami sangat senang dengan kesempatan untuk memperkenalkan pengalaman yang luar biasa ini kepada masyarakat Jakarta, menawarkan mereka kesempatan unik untuk terlibat dengan seni melalui cara yang bermakna dan mudah diakses. Kami berkomitmen untuk menjadikan seni sebagai bagian yang memperkaya dan menyenangkan dalam kehidupan setiap orang," tutur Jazz Pratama.

Pengalaman seni kolaboratif ini menjanjikan pengalaman yang menarik dan tak terlupakan dalam pameran Van Gogh Alive, yang memungkinkan pengunjung membenamkan diri dalam dunia seni yang terinspirasi oleh mahakarya Vincent van Gogh.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan tempat dalam kegiatan yang menarik ini, silakan mengunjungi Instagram resmi Bartega Studio melalui  https://www.instagram.com/bartega.studio/. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat