visitaaponce.com

Beri Pilihan untuk Konsumen, Wingstop Sajikan Ayam Goreng Sembilan Rasa

Beri Pilihan untuk Konsumen, Wingstop Sajikan Ayam Goreng Sembilan Rasa
Wingstop Indonesia menghadirkan sajian 'Ayam Goreng Penuh Rasa' dengan sembilan pilihan rasa.(Ist)

UNTUK menjaga loyalitas konsumen, sebuah restoran tak hanya mengandalkan kelezatan makanan yang disajikan dan tempat yang nyaman.

Variasi dan pilihan makanan yang ditawarkan kepada konsumen tak boleh diabaikan. Banyak pilihan menu dan rasa bisa mengikat konsumen untuk setia kembali mengunjungi restoran.

Memposisikan diri sebagai 'Juaranya Rasa!', Wingstop Indonesia yang dikelola oleh MahaDasha Group menghadirkan sajian 'Ayam Goreng Penuh Rasa' yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Baca juga: Didukung Para Food Blogger, Pluit Village Hadirkan Area Kuliner 'Hawkers Street'

Restoran yang berasal dari Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS) ini menawarkan sembilan pilihan rasa terbaik yang unik dan khas Wingstop.  

"Tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini pelanggan yang mampir ke Wingstop juga bisa menikmati sensasi dari sembilan pilihan rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan," kata Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia dalam keterangan, Jumat (13/10).

Disiapkan Setelah Pemesanan

Semua hidangan Wingstop, menurut Gustain, disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan.

Diolah dengan cara tossing (gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar), para kru Wingstop mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata.

Baca juga: Oyster Dealer Lengkapi Wisata Kuliner Boga Bahari di PIK 2, Jakut

"Wingstop menghadirkan variasi rasa manis, gurih, dan pedas yang pastinya membuat pelanggan tidak akan bosan untuk terus kembali ke Wingstop," terang Gustain. 

Kini untuk melengkapi pengalaman para pecinta kuliner, mulai 12 Oktober 2023 Wingstop kembali menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan meluncurkan Flavor Box 9 Pilihan Rasa.

Para pelanggan dapat langsung menikmati sembilan pilihan rasa terbaik Wingstop dalam 1 kotak. Flavor Box 9 Pilihan Rasa berisi 18 Boneless Chicken dengan 9 varian Rasa terbaik Wingstop untuk dapat dinikmati.

"Dibanderol dengan harga Rp 79.091,- dan hanya akan hadir dalam periode waktu yang terbatas, paket ini tersedia di sembilan restoran Wingstop area Jabodetabek (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, FX Sudirman, Neo Soho, Botani Square, AEON Mall BSD, Bintaro Jaya Xchange Mall, Mall Kelapa Gading 3, dan Trans Studio Mall Cibubur)," tutur Guastain. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat