visitaaponce.com

Acara Hairxhibition Hadirkan Konsultasi dan Solusi Seputar Perawatan Rambut

Acara 'Hairxhibition' Hadirkan Konsultasi dan Solusi Seputar Perawatan Rambut
Erha Ultimate Hair Center mengadakan acara bernama “Hairxhibition” di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.(Ist)

ERHA Ultimate Hair Center mengadakan acara bernama “Hairxhibition” yang diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, abru-baru ini.

Hairxhibition merupakan acara lanjutan dari Erha Hair Week yang sebelumnya diadakan pada tanggal 25 September-1 Oktober 2023 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Timur dan selanjutnya akan kembali diadakan pada tanggal 27 November-3 Desember 2023 di Mal Central Park.

Acara ini memiliki berbagai aktivitas menarik seperti free hair check & consultation, free hair styling, free fair cut dan promo-promo menarik untuk pembelian treatment dan produk dari Erha Ultimate Hair Center.

Baca juga: Jaga Rambut Tetap Sehat di Tengah Polusi Udara dan Cuaca Panas

Pengunjung dapat mencari tahu permasalahan rambut beserta solusinya melalui konsultasi gratis dengan dokter dari Erha Ultimate.

Gelar Free Hair Makeover

Tidak hanya itu, Erha Ultimate Hair Center juga berkolaborasi dengan Chief Barbershop dan Hair Lux Star, sehingga pengunjung juga dapat melakukan free hair makeover dalam bentuk haircut atau hair styling.

Activity yang ada di booth-nya seru banget, setelah keluar dari sini, jadi lebih percaya diri dan semangat banget buat menjaga kesehatan rambut,” ucap Elizabeth selaku salah satu pengunjung Hairxhibition by Erha Ultimate Hair Center dalam keterangan, Rabu (25/10).

Alisa Agustine selaku Head of Erha Ultimate Hair Center menjelaskan, “Kami sadar betul bahwa permasalahan rambut khususnya kerontokan dan kebotakan, saat ini merupakan masalah yang umum dialami."

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Erha Ultimate Terapkan Smart Digital Clinic

"Oleh karena itu, Erha Ultimate Hair Center ingin mengajak semua pelanggan diseluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari pengalaman perawatan rambut klinis terkemua dengan cara yang menyenangkan," jelas Alisa.

"Melalui event Hairxhibition ini, kami sangat bangga memperkenalkan Erha Ultimate Hair Center sebagai wujud nyata dari komitmen ERHA dalam memberikan solusi klinis terdepan untuk kesehatan dan keindahan rambut," tuturnya.

Baca juga: Ingin Punya Rambut Sehat? Yuk Konsumsi Makanan Ini

Tidak hanya itu, pada hari terakhir acara Hairxhibition, Erha Ultimate Hair Center turut menghadirkan artis dan presenter Vincent Rompies selaku Duta Lebat, yang kedatangannya ini disambut meriah oleh para pengunjung Mall Kota Kasablanka.

“Adanya Vincent Rompies sebagai Duta Lebat ERHA Ultimate Hair Center diharapkan dapat menjadi inspirasi dan memberikan motivasi kepada para Pejuang Sobat Lebat untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri dengan memiliki rambut yang lebat terbebas dari kerontokan dan kebotakan.” tutup Anaquita Salsabila selaku Brand Representative dari Erha Ultimate Hair Center. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat