visitaaponce.com

Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Perempuan Usia 30-60 Tahun

Klinik Kecantikan Ini Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Perempuan Usia 30-60 Tahun
Everskin ultheraphy amplify treatment(Ist)

ADA banyak penyebab yang membuat penuaan dini seperti cuaca panas, perubahan gaya hidup, tingkat stres yang tinggi dan bertambahnya usia.

Pada sisi lain, banyak perempuan yang ingin terlihat tetap awet muda walaupun umur sudah memasuki lanjut usia.

Klinik kecantikan bisa menjadi pilihan bagi mereka untuk menjaga kulit agar terlihat tetap kencang dan terawat.

"Treatment kecantikan masih menjadi favorit khususnya para perempuan di dunia termasuk Indonesia," kata dr Ariesta selaku Owner sekaligus Head Doctor Everskin Clinic, melalui keterangannya, hari ini.

Baca juga: Everskin Clinic Hadirkan Teknologi Perawatan Kulit Picosure Pro, Ini Manfaatnya

Ia melanjutkan Everskin Clinic memiliki inovasi teknologi canggih dari USA yakni Everskin ultheraphy amplify treatment yang direkomendasikan banyak dokter estetika sebagai bagian program peremajaan kulit tahunan.

"Keunggulan ultherapy yakni satu-satunya mesin dengan gold standar dan FDA Approve untuk pengencangan kulit noninvasif," kata Ariesta.

Ultherapy, lanjut dia, satu-satunya mesin dengan teknologi micro focus ultrasound yang dinilai paling efektif dalam hal pengencangan kulit dibandingkan dengan teknologi lain seperti laser atau radio-frekuensi.

"Ultherapy ialah metode pengencangan kulit wajah dengan gelombang ultrasound untuk merangsang kolagen di lapisan SMAS sehingga memicu pertumbuhan kolagen baru."

"Hanya gelombang ultrasound yang dapat mencapai pabrik kolagen di bagian dalam kulit, menyalurkan suhu yang tepat guna merangsang pertumbuhannya, tanpa memanaskan bagian permukaan kulit yang bisa melukai atau menambah flek," terang Ariesta.

Baca juga: Inilah Lima Tips Merawat Kulit di Usia 60 Tahun

Dia merekomendasikan treatment Everskin ultheraphy amplify ini cocok bagi pasien berusia 30-60 tahun yang ingin memiliki wajah lebih muda serta kencang natural tanpa operasi dengan kualitas kulit lebih baik.

Everskin Clinic ialah klinik estetika yang berfokus dalam treatment laser, slimming, dan antiaging dengan teknologi kelas dunia.

Klinik kecantikan yang berlokasi di Jl Suryo No 25 Kebayoran baru, Jakarta Selatan, ini pernah menerima penghargaan sebagai Klinik Kecantikan Terpercaya 2022 dan Klinik Sangat Merekomendasikan 2022. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat