visitaaponce.com

Doss Vaganza 2023 Jadi Platform Pelaku Industri Kreatif

Doss Vaganza 2023 Jadi Platform Pelaku Industri Kreatif
Founder & CEO of Doss Camera & Gadget Tahir Matulatan saat membuka acara Doss Vaganza 2023 di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia.(Ist)

DOSS Vaganza yang merupakan The Biggest Camera Exhibition in Indonesia, acara bergengsi untuk para fotografer, videografer, kreator konten, dan pelaku industri kreatif lainnya kembali digelar pada 2-5 November di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Founder & CEO of Doss Camera & Gadget Tahir Matulatan dalam keterangannya, Kamis (2/11) menjelaskan Doss Vaganza 2023 ini akan menjadi ajang berkumpulnya pekerja kreatif, mulai dari fotografer, videografer, kreator konten, model, komunitas dan yang lainnya.

Baca juga: ACE-YS Mendorong Indonesia Jadi Pemimpin Industri Kreatif di Kancah Regional

"Karena Doss bukan hanya akan menjadi toko kamera dan gadget terbesar di Indonesia, tapi sesuai target kami, Doss akan menjadi platform serta melting pot para insan kreatif di industri ini," jelas Tahir. 

Doss Vaganza 2023 kini hadir kembali sebagai platform untuk memamerkan kemajuan, tren, dan inovasi terbaru dalam industri ini.

Para fotografer dan videografer dapat memamerkan bakat mereka, para penggemar dapat belajar dan mengeksplorasi teknik-teknik baru, dan seni fotografi dapat dirayakan dalam segala bentuknya.

Sebelumnya, Doss Vaganza berhasil diselenggarakan dengan dua edisi terdahulunya. Doss Vaganza menjadi acara yang memiliki reputasi baik dan ditunggu-tunggu di industri ini. 

Baca juga: Kolaborasi jadi Kunci Pengembangan Industri Kreatif

Dua edisi sebelumnya berhasil diselenggarakan dengan antusiasme pengunjung pada 2019 sebanyak 11.635 orang dan pada 2022 sebanyak 15.296 orang. Keberhasilan juga terlihat dari selling point yang meningkat dari dua edisi sebelumnya.

"Doss Camera & Gadget membangun basis pelanggan setia melalui layanan luar biasa, menjual produk berkualitas, dan memberikan pengalaman berbelanja yang personal."

"Doss Camera & Gadget terus mengumpulkan ulasan dan testimoni positif dari pelanggan yang puas, yang menegaskan komitmennya untuk menjadi yang terbaik," ujar Tahir.

Doss Camera & Gadget diakui sebagai toko tepercaya dalam komunitas fotografi, karena menawarkan beragam produk berkualitas tinggi dan panduan ahli. (Ant/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat