visitaaponce.com

1.000 Anak Akan Ikuti Lomba Mewarnai di Kopi In Town Pasar Pagi Mangga Dua

1.000 Anak Akan Ikuti Lomba Mewarnai di Kopi In Town Pasar Pagi Mangga Dua
Ilustrasi - Sekitar 1.000 anak diperkirakan mengikuti lomba mewarnai di Pasar Pagi Mangga Dua.(Antara)

DIPERKIRAKAN 1.000 anak tingkat TK dan SD mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang diselengarakan Pasar Pagi Mangga Dua dan Maya Foundation, Minggu 5 November. Lomba mewarnai itu mengambil tempat di Kopi In Town Pasar Pagi Mangga Dua.

Lomba mewarnai itu diharapkan dapat mengembangkan daya kreativitas, daya imaginasi, dan melatih anak bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. 

Kegiatan ini juga diharapkan memberikan alternatif kegiatan lain bagi anak. Apalagi anak saat ini kebanyakan menghabiskan waktu menggunakan ponsel pintar mereka. 

Baca juga: Pendidikan Usia Dini Berperan Penting Menggali Potensi Anak

"Salah satu kesempatan yang baik untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat memberikan perhatian lebih kepada naak-anak dengan mengadakan lomba mewarnai ini," ujar pernyataan dari panitia kegiatan.

Lokasi lomba di Kopi In Town bukan tanpa alasan. Kawasan ini memiliki luas sekitar 2.000 meter persegi. Di sini tersedia berbagai kopi dari seluruh Indonesia dan asesorisnya.

Baca juga: Ibu Bahagia akan Beri Pengasuhan yang Baik untuk Anak

Tidak hanya kopi, kawasan ini menyediakan sekolah kopi, dan galeri lukisan kopi yang bisa dinikmati para penggunjungnya. (RO/Z-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat