visitaaponce.com

30 Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris Menyentuh Hati

30 Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris Menyentuh Hati
Ingin mengucapkan Hari Ibu dalam bahasa Inggris? Berikut 30 ucapan yang menyentuh hati dalam bahasa Inggris.(Freepik)

HARI Ibu, sebuah momen yang penuh makna dan penghargaan terhadap peran istimewa para ibu, akan dirayakan pada 22 Desember. Perayaan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga sebuah kesempatan bagi kita semua untuk merenung dan menghargai dedikasi tanpa batas yang diberikan oleh ibu-ibu di seluruh negeri.

Peran ibu dalam mendidik, membimbing, dan memberikan cinta kepada anak-anaknya menjadi fokus utama perayaan ini. Anda dapat memberikan ucapan-ucapan untuk merayakan hari tersebut. Ucapan tentu saja bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus menjaga keharmonisan keluarga dan membangun generasi yang tangguh.

Selain itu, masyarakat diharapkan untuk ikut berpartisipasi dalam merayakan Hari Ibu dengan cara memberikan ucapan terbaik, memberikan hadiah kecil, atau sekadar menghabiskan waktu bersama ibu tercinta. 

Baca juga: Kapan Peringatan Hari Ibu, 22 Desember atau 13 Mei? 

Media sosial juga diharapkan menjadi saluran utama bagi masyarakat untuk berbagi cerita inspiratif tentang ibu mereka menggunakan tagar khusus yang disiapkan untuk perayaan ini.

Berikut kami bagikan beberapa contoh ucapan hari Ibu dalam Bahasa Inggris yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Baca juga: Peringatan Hari Ibu, KemenPPA Fokus Benahi Masalah Kesehatan dan Ekonomi Perempuan

  1. Happy Mother's Day! I promise today I'll pick up my room. Maybe. (Selamat Hari Ibu! Saya berjanji hari ini saya akan bersihkan kamar saya. Mungkin.)
  2. I wanted to get you something special this Mother's Day, so I decided to give you some peace and quiet. (Aku ingin memberimu sesuatu yang istimewa di Hari Ibu ini, jadi aku memutuskan untuk memberimu kedamaian dan ketenangan.)
  3. Happy Mother's Day, and thank you for your service. We salute you. (Selamat Hari Ibu, dan terima kasih atas jasamu. Kami salut padamu)
  4. Happy Mother's Day! We wouldn't be here if it wasn't for you. (Selamat Hari Ibu! Kami tidak akan berada di sini jika bukan karena Anda)
  5. Well, you were right about...absolutely everything. Thanks for being my mom! (Nah, Anda benar tentang... semuanya. Terima kasih telah menjadi ibuku!)
  6. Moms are like buttons-they hold everything in life together. (Ibu seperti kancing-mereka menyatukan segala sesuatu dalam hidup.)
  7. My love for you is bigger than that overflowing pile of laundry in my room. (Cintaku padamu lebih besar dari tumpukan cucian yang meluap di kamarku.)
  8. Thank you for all the hugs, words of encouragement, and patience through the years. (Terima kasih untuk semua pelukan, kata-kata penyemangat, dan kesabaran selama bertahun-tahun.)
  9. You're the best mom in the world, and I'm thankful for you every day. (Anda adalah ibu terbaik di dunia, dan saya berterima kasih untuk Anda setiap hari.)
  10. Thank you for being someone I could always look up to, Mom. (Terima kasih telah menjadi seseorang yang selalu bisa saya hormati, Bu.)
  11. I wouldn't ask for any other person to be my mom. I'm who I am today because of you, Mom. (Aku tidak akan meminta orang lain untuk menjadi ibuku! Aku menjadi seperti sekarang ini karenamu, Ibu.)
  12. Thank you for always taking care of us, even when it wasn't easy. We love you so much! (Terima kasih karena selalu menjaga kami, bahkan ketika itu tidak mudah. Kami sangat mencintaimu!)
  13. If I wrote down all the reasons I love you, it'd take up a whole book! (Jika saya menuliskan semua alasan saya mencintaimu, itu akan menghabiskan banyak buku!)
  14. Thank you for always being right by my side. I love you, Mom! (Terima kasih karena selalu berada di sisiku. Aku mencintaimu ibu!)
  15. I don't know what I'd do without you, Mom. Thank you for everything that you do! (Aku tidak tahu apa jadinya aku tanpamu, Bu. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan!)
  16. Home is wherever you are, Mom. I'm so grateful to call you my mom and my best friend! (Rumah adalah dimanapun kamu berada, Bu. Saya sangat bersyukur memanggil kamu ibu saya dan sahabat saya!)
  17. Mom, you're the glue that holds us all together. (Ibu, kamu adalah perekat yang menyatukan kita semua.)
  18. Your smile brightens each day and makes it better than the last. Happy Mother's Day, Mom! (Senyummu bersinar setiap hari dan membuatnya lebih baik dari sebelumnya. Selamat hari Ibu, Ma!)
  19. It’s my time to tell you how fortunate and special I am to be blessed with a mother as caring, loving as you. Wish you a happy Mother’s Day, Mom! (Waktunya aku sampaikan kepada Ibu betapa beruntungnya dan betapa istimewa dan terberkatinya aku dengan Ibu yang peduli dan penuh cinta sepertimu. Selamat hari Ibu, Ma!)
  20. Mom, thank you for being my anchor in this stormy sea of life. I love you and don’t know where I’d be without you. Have a great day today Mom! (Ibu, terima kasih, karena telah menjadi tempat berlabuh di lautan badai kehidupan ini. Aku cinta Ibu dan aku tidak tahu di mana aku, jika tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan ya, Bu!)
  21. Happy Mother’s Day to my very own superhero and the No. 1 problem-solver in my life. I hope you have a great day! (Selamat hari Ibu untuk pahlawan superku dan penyelesai masalah no 1 di hidupku. Aku harap harimu menyenangkan ya, Bu!)
  22. In my life, I haven’t met a lady as elegant, beautiful, and lovely as you. I love you lots, mommy! (Dalam hidupku, aku belum pernah bertemu seorang wanita seelegan dan secantikmu. Aku sangat mencintaimu, Ibu!)
  23. Best friends and the best mother ever; you are seriously a gift to me! I love you. Happy Mother’s day! (Sahabat terbaik dan Ibu terbaik sepanjang masa; Ibu adalah hadiah terbaik untukku. Aku cinta Ibu. Selamat hari Ibu!)
  24. Happy Mother’s Day Mom! Thank you for looking after us so well, I know it’s not always easy! I love you! (Selamat hari Ibu, Ma! Terima kasih sudah menjaga kami dengan baik, aku tahu ini tidak mudah. Aku mencintaimu, Bu!)
  25. Happy Mother’s Day to my mom, my sister, my best friend, my everything. You are everything for me. (Selamat hari Ibu untuk Ibuku, saudariku, sahabatku, segalaku. Ibu adalah segalanya untukku)
  26. I hope you know how much I admire the woman you are! (Aku harap Ibu tahu betapa besarnya rasa kagumku dengan wanita sepertimu, Bu!)
  27. To the most amazing mom in the entire universe, Happy Mother’s Day. I love you to the moon and back! (Untuk Ibu terbaik di seluruh alam semesta, Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu sampai kapanpun!)
  28. Happy Mothers Day! Thank you for everything you've done for us. It's more than we can ever repay you! (Selamat Hari Ibu! Terima kasih atas semua yang telah ibu lakukan untuk kami. Itu lebih dari yang bisa kami bayarkan padamu!)
  29. I love you and wish you the best Mothers Day! (Aku mencintaimu dan berharap yang terbaik untukmu di Hari Ibu!)
  30. Wishing you a calm and relaxing Mothers Day. You deserve to be pampered! (Semoga ibu mendapatkan Hari Ibu yang tenang dan santai. Ibu layak dimanjakan!)

Melalui momen ini, kita diingatkan untuk senantiasa menghargai, menghormati, dan menyayangi ibu-ibu kita tidak hanya pada 22 Desember, tetapi setiap hari. Mari bersama-sama merayakan Hari Ibu dengan penuh kehangatan dan terus menjadikan kasih sayang ibu sebagai fondasi utama dalam membangun kebahagiaan dan kesuksesan hidup kita. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu! (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat