visitaaponce.com

Tugure Dukung Festival Beasiswa Nusantara dari Gensmart

Tugure Dukung Festival Beasiswa Nusantara dari Gensmart
Dengan mengusung tema Elevating Education: Unlocking Futures with Scholarships, Beanusafest diselenggarakan di gedung Kemenpora.(Dokpri.)

SEBAGAI upaya membantu meningkatkan inklusi pendidikan tinggi di Tanah Air, PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) memberikan sponsor untuk Festival Beasiswa Nusantara 2023 (Beanusafest). Platform ini memfasilitasi akses informasi tentang berbagai jenis beasiswa yang tersedia di Indonesia maupun luar negeri, termasuk pelatihan persiapan IELTS ataupun TOEFL sebagai bentuk syarat beasiswa. 

Presiden Direktur Tugure Teguh Budiman menyampaikan pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi upaya peningkatan inklusi pendidikan tinggi di Indonesia. "Diharapkan ini dapat mendukung meningkatkan inklusi pendidikan tinggi di Indonesia dan memperkuat sumber daya manusia di Indonesia agar mendapatkan kesempatan yang sama dalam mengenyam pendidikan," ujarnya.

Baca juga: Universitas BSI Dorong Anak Muda Manfaatkan Teknologi Digital

Festival Beasiswa Nusantara ialah pameran beasiswa merupakan salah satu proyek terbesar dari organisasi pemuda, Gensmart, yang nanti diselenggarakan setiap tahun dengan berbagai konsep. Tahun sebelumnya konsepnya berbentuk Beasiswa Anak Bangsa.

Dengan mengusung tema Elevating Education: Unlocking Futures with Scholarships, Beanusafest diselenggarakan di gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga pada 25-26 November 2023.

Baca juga: Beasiswa Cloudeka Digischool 2023 Kembangkan Keahlian Artificial Intelligence

Terpisah, Founder Gensmart, Diva Aura Amelia dan Reza Pahlevi, mengatakan festival ini akan memberikan kesempatan bagi calon siswa untuk memahami proses pengajuan beasiswa dan memotivasi mereka lebih bersemangat dalam melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi. "Selain itu, ini memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk mengatasi hambatan-hambatan yang mereka hadapi," ungkapnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat