visitaaponce.com

Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Pagelaran Wayang Kulit

Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Pagelaran Wayang Kulit
Bilal Djajengsastro(Ist)

DALAM rangka memperingati Hari Pahlawan 2023, TUKU berkolaborasi dengan Bilal Dalang Cilik dalam menyelenggarakan pagelaran wayang untuk menghibur Tetangga Tuku, di Toko Kopi Tuku BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (2/12).

Bilal Djajengsastro merupakan seorang tetangga TUKU Kecil, sebuah panggilan untuk pelanggan setia TUKU yang masih belia, sekaligus dalang cilik yang kerap kali tampil dalam festival wayang nasional. Pada kesempatan itu, Bilal memainkan lakon Wahyu Nugroho Jati di depan ratusan tetangga TUKU.

Baca juga: Sumbang US$2,5 Juta Paket Makanan untuk Gaza

Eleonora Ancilla selaku Jr. Brand Manager dari Toko Kopi TUKU, mengatakan TUKU coba ingin menjadi ruang bagi semua untuk berekspresi dan juga saling berkolaborasi. 

"Kali ini yang bikin TUKU senang banget adalah gak hanya karena dapat kesempatan untuk menikmati pertunjukan Bilal si Dalang Cilik, tapi juga bisa ikut merayakan budaya Indonesia sambil membagikan momen ini bareng tetangga TUKU dan tetangga TUKU Kecil," ujarnya. 

Hal ini sangat sejalan dengan nilai-nilai TUKU untuk bertetangga baik dan harapannya bisa menjangkau tetangga TUKU yang lebih luas dan lebih mendalam.

"Semoga bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan dan jadi kesempatan bagi kita untuk terus bertetangga baik," pungkasnya. (RO/Nov)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat