visitaaponce.com

20 Pemenang Marina Beauty Journey Siap Inspirasi Perubahan Positif

20 Pemenang Marina Beauty Journey Siap Inspirasi Perubahan Positif
Sebanyak 20 pemenang program Marina Beauty Journey mengikuti Beauty Camp di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).(Ist)

DENGAN semangat #BeTheBeautifulChange, produsen kosmetik Marina mempersembahkan 20 Bintang Marina, pemenang program Marina Beauty Journey 2023 yang semakin bersinar dan siap menginspirasi berbagai perubahan positif di masyarakat.

Hadirnya acara ini merupakan salah satu wujud konsistensi Marina yang merupakan produk perawatan tubuh dan kecantikan asli Indonesia sejak 1982, dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z.

Pada penyelenggaraan tahun ini, tercatat hampir 10 ribu perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang yang ikut berpartisipasi. 

Baca juga: Parvus Medica Luncurkan Liquid Facial Filler Berefek Kolagen Stimulator

Tahun ini, Marina Beauty Journey telah memasuki tahun ke-13 sehingga sejak awal program ini telah menjangkau hampir 129.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia. 

Elfia Rahmi selaku General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, dengan mengangkat tema dan semangat #BeTheBeautifulChange, Marina Beauty Journey tahun ini telah sukses dilaksanakan dalam format offline melalui Beauty Camp di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 22-24 November 2023.

Baca juga: Marina Beauty Journey 2023 Ajak Gen Z Semakin Bersinar

“Marina Beauty Journey tahun ini menghadirkan berbagai kegiatan pengembangan diri atau impactivity class yang lebih atraktif dan bermanfaat dari para mentor inspiratif dan ahli di bidangnya," jelas Elfia dalam keterangan pers, Senin (4/12).

"Impactivity class sebagai bekal untuk pengembangan diri yang disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z agar semakin bersinar, khususnya untuk 20 Bintang Marina terpilih. Selain itu, para Bintang Marina juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar untuk membagikan dampak positif,” tegas Elfia.

Baca juga: Pakar Korsel: Indonesia akan Jadi Destinasi Wisata Estetika Medis Terbesar di Asia

Selama penyelenggaraan Marina Beauty Journey 2023 di Lombok, Bintang Marina mendapatkan workshop dan mentoring dengan konsep yang menyenangkan dari berbagai narasumber terbaik di bidangnya.

Turut hadir, seperti Fauzia Hanum seorang make-up artist (MUA) dan kreator konten untuk sesi Beautivity Workshop, Ananza Prili seorang self development dan konten kreator pada sesi Beautivational Class, Lee Chaebin dari Color For You seorang praktisi konsultasi color personality, dan Christina Ribka seorangcChef dan Bintang Marina 2022 yang hadir pada sesi Juicy Glowing Moment. 

“Melalui program Marina Beauty Journey, Marina sebagai produk asli Indonesia berharap agar,  Bintang Marina dapat menjadi representasi perempuan muda Gen Z yang cinta produk dan kebudayaan Indonesia, dengan pola pikir yang peka, serta kepedulian yang tinggi (thoughtful mindset)," terang Elfia,

"Menjadi agen perubahan dan siap menginspirasi dan semakin bersinar dari luar dan dalam dengan memberikan berbagai perubahan positif kepada masyarakat Indonesia,” tutup Elfia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat