visitaaponce.com

Rayakan Hari Jadi, Calysta Skincare Bagikan Progam Kebahagiaan

Rayakan Hari Jadi, Calysta  Skincare Bagikan Progam Kebahagiaan
Perayaan HUT ke-13 Calysta Skincare di Kota Bandung(DOK/Calysta Skincare)

PERTUMBUHAN industri skincare atau kosmetik di Indonesia setiap tahun  mengalami kenaikan yang signifikan. Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPA Kosmetika Indonesia), mencatat pertumbuhan jumlah industri kosmetika Indonesia mencapai 21,9%, yakni 913 perusahaan pada 2022 meningkat menjadi 1.010 perusahaan pada akhir 2023.

Bertumbuhnya industri tersebut menandakan bahwa saat ini masyarakat di Indonesia sangat peduli akan kesehatan kulit wajahnya. Bagi pelaku industri tentu ini menjadi sebuah keuntungan sekaligus tantangan dalam meraih kepercayaan konsumen akan produk yang ditawarkannya.

Seperti halnya Calysta Skincare yang terus melakukan inovasi dan program yang menarik untuk menggaet konsumennya. Menurut owner Calysta Skincare Apt Yuli Yulianti persaingan di industri kecantikan sangat tinggi dan butuh inovasi yang efektif demi menjaga kepercayaan konsumen,

Baca juga : Kantor Konsul Kehormatan Hungaria Dibuka di Bandung

"Inovasi adalah hal yang wajib dijalankan agar konsumen tetap setia dan kita tidak kehilangan pasar," ujarnya saat perayaan HUT Calysta Skincare, di Bandung.

Calysta Skincare didirikan pada April 2011 di Kota Bandung oleh tiga bersaudara, yakni apt Yuli Yulianti, M Pharm, Evy Dewi Sofiawati, serta dr Neti Sri Wardiyani, Sp.S dengan misi memberikan solusi terhadap segala masalah kulit wajah yang dialami wanita Indonesia.

"Ide awalnya kita ingin menjadikan wanita di Indonesia selain memiliki kulit yang cantik dan sehat," ujar Yuli.

Baca juga : KPK Tegaskan Segera Tahan Eks Sekda Bandung Ema Sumarna

Dalam rangka hari jadi yang ke-13, Calysta Skincare memberikan hadiah gratis bagi para pelanggan lamanya yang setia, seperti pemberian 13 logam mulia, 130 IPL gratis yang berfungsi untuk mengatasi jerawat dan kulit menjadi cerah. Selain itu juga 130 serum gratis yang berguna untuk mengatasi permasalahan kulit di Indonesia.

Perkembangan bisnis Calysta Skincare saat ini mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya cabang yang dimiliki yaitu sebanyak 15 cabang dengan jumlah pelanggan mencapai 98.000 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produknya pun saat ini bisa dipesan di market place dengan jaminan halal dan telah sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik). Tidak hanya menjual produk saja, Calysta Skincare  pun menawarkan berbagai macam treatment perawatan wajah dengan didukung fasilitas peralatan yang modern dan canggih serta dilayani langsung oleh dokter yang telah berpengalaman.

Baca juga : Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi Didukung AMS Maju di Pilwakot Bandung

"Beberapa bahan baku kami disuplai dari pabrik berkelas di dunia yaitu dari Berlin," ujar Yuli.

Dia berpesan untuk wanita di Indonesia agar terus menjaga kesehatan wajah dan tidak memilih produk yang asal atau palsu.

"Memilih produk yang asal sangat berbahaya dan cenderung merusak kulit wajah. Jadi produk yang di pilih harus bersertifikat dan telah teruji secara klinis," ungkapnya.

Dia menambahkan para pelaku industri kosmetik untuk tetap terus berinovasi agar semakin banyak masyarakat di Tanah Air yang peduli akan kesehatan kulit wajah.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat