visitaaponce.com

Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang Gelar Christmas Lighting Ceremony

METRO Park View Hotel Semarang menggelar Christmas Lighting Ceremony, pada Jumat (1/12/2023). Acara Natal digelar dalam rangka memperkuat persaudaraan antara hotel dengan media dan influencer yang selama ini bermitra.

Acara dibuka dengan paduan suara (choir) dari Karyawan Metro Park View yang menyanyikan lagu-lagu Natal.

Berlanjut dengan penyalaan lampu-lampu Natal yang mempercantik area Lobby Metro Park View, sebagai simbol kebahagiaan dan perdamaian. Penyalaan lampu dilakukan pimpinan dan karyawan hotel bersama wartawan dan influencer.

Tak hanya sampai disitu, keseruan acara berlanjut pada dinner di Platinum Restaurant. Pimpinan hotel, wartawan, dan influencer menikmati hingga sembari mendengarkan musik dan saksofone dari Metro Park View Hotel.

Baca juga: The Sunan Hotel Solo Hadirkan Semarak Program Bulan Desember  

General Manager Metro Park View Hotel Semarang, Pratikno mengatakan Christmas Lighting Ceremony itu sendiri merupakan agenda wajib dari Sango Hotel Management (SHM).

Seluruh properti yang bernaung di bawah management SHM secara serentak melakukan kegiatan tersebut. Di Semarang sendiri tepatnya Metro Park View mengadakan acara tersebut di area lobby hotel.

Sementara di properti Jakarta yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Merlynn Park Hotel  dan Sunlake Waterfront & Convention Hotel Jakarta juga turut mengadakan acara Christmas Lighting Ceremony ini.

"Christmas Lighting Ceremony menjadi momen yang mengesankan untuk kita bersama-sama menyalakan lampu Natal dan menghias di Metro Park View dengan gemerlap cahaya yang penuh kehangatan," kata Pratikno.

"Acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dalam semangat natal, membawa kegembiraan, dan mencerahkan suasana di sekitar kita,” kata Pratikno, kepada wartawan, usai acara.

Dalam moment natal ini pula, hotelnya menyediakan hidangan dinner untuk dinikmati baik Bersama keluarga maupun kolega. Tentu, dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Paket Malam Tahun Baru yang Fantastis

“Adapun promo yang disajikan di Metro Park View diantaranya Joyful package, buffet All you Can Eat dengan harga Rp.125.000/nett/pax untuk minum order 20 pax," jelasnya.

"Promo ini dapat digunakan selama bulan Desember. Kemudian pada tanggal 24 Desember juga ada promo Festive Eve Dinner dengan Harga Rp 128.000 nett/pax yang bisa langsung dipesan tanpa minimum order dan Festive Brunch Rp 125.000 nett/pax pada tanggal 25 Desember 2023,” ujar Pratikno

Dia mengajak semua warga di Semarang dan sekitarnya untuk dapat mencoba dinner ini. Karena disajikan oleh Chef handal dan gizi terbaik.

Kemudian untuk harga kamar dengan paket special Festive Season juga ada mulai dari harga Rp.1.128.000 nett/room/night dengan berbagai benefit, di antaranya kamar tipe Deluxe room yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang, buffet dinner Natal untuk dua orang, voucher diskon 15% untuk di Outlet Obsidian Coffee & Eatery dan voucher spa & massage.

“Promo kamar ini berlaku mulai tanggal 24 -25 Desember 2023,” terang Pratikno. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat