visitaaponce.com

Rayakan Tahun Baru 2024 dengan Bernostalgia Retro di Novotel Bandung

MENYAMBUT momen pergantian tahun 2024, Novotel Bandung memberikan promo menarik bagi Anda dan keluarga dengan mengusung tema SPORT 80’S – Energize your game.

Acara yang tema SPORT 80’S – Energize your game bertempat di Ballroom Novotel Bandung pada hari Minggu, 31 Desember 2023 mulai pukul 18:00 WIB.

Mengusung tema dekade 80 dan 90-an, gelaran acara tahun baru di Novotel Bandung akan mengajak Anda untuk bernostalgia retro dan menjelajah mesin waktu ke masa lalu.

Baca juga: Novotel Bandung dan Padhyangan KMB Gelar 'Berbuka Bersama, Bermimpi Bersama'

Keseruan ini ditandai dengan kostum yang serba nyentrik & iconic dengan warna-warna yang mencolok. Tidak hanya terbatas pada kostum, dekorasi dan makanan pun tak luput dari sentuhan fenomena olahraga tahun 80-an.

Dengan harga mulai dari Rp. 300.000++ per orang, Anda sudah bisa mendapatkan All You Can Eat Buffet Dinner di The Square Restaurant dan juga gelaran meriah di Ballroom dengan menghadirkan Live Band Performance dari Katakita Music, Marching Band, Laser Dance. dan Cabaret Performance, Games, dan Specta Fireworks.

Untuk promo kamar, dengan harga mulai dari Rp. 1.700.000net per malam, Anda sudah bisa mendapatkan sarapan untuk 2 (dua) orang, dinner dan perayaan tahun baru untuk 2 (dua) orang.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru 2023 dengan Gelaran Menarik di Novotel Bandung

Hal menarik lainnya, Anda bisa berkesempatan untuk memenangkan puluhan hadiah menarik seperti voucher menginap di Bandung, Bali, Lombok dan Jakarta serta grand door prize tiket pulang pergi Jakarta - Bali by Citilink Indonesia dilengkapi dengan akomodasi untuk 2 orang yang akan semakin memeriahkan semarak suasana malam tahun baru Anda dan keluarga.

Acara ini didukung penuh oleh Citilink Indonesia dan MLDSpot. Untuk info lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 22 421 1001 atau follow instagram kami: @novotelbandung dan fan page kami : Novotel Bandung. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat