visitaaponce.com

Rambut Rontok bukan Sekedar Masalah Estetika, Ini Solusi dari Jevarine

Rambut Rontok bukan Sekedar Masalah Estetika, Ini Solusi dari Jevarine
Produk all in one shampoo dari Jevarine(Dok. Jevarine)

RAMBUT rontok adalah sebuah fenomena umum yang dapat menjadi sumber kekhawatiran dan bahkan kehilangan kepercayaan diri. Dalam satu hari, sekitar 50–100 helai rambut rontok masih dianggap sebagai hal yang normal. 

Tetapi, ketika jumlahnya melampaui batas tersebut dan berlanjut secara terus-menerus, itu bisa menjadi tanda rambut rontok parah yang memerlukan perhatian dan penanganan khusus untuk mencegah terjadinya kebotakan.

Rambut rontok bukanlah sekadar masalah kosmetik. Hal itu bisa menjadi isyarat tubuh bahwa ada ketidakseimbangan dalam kesehatan

Baca juga : 13 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan

Beberapa faktor dapat menjadi pemicu rambut rontok parah, mulai dari kurangnya nutrisi, perubahan hormon, hingga tingkat stres yang tinggi.  Karena itu, dibutuhan perawatan rambut holistik untuk menanganinya.

Salah satu penyedianya ialah Jevarine yang merupakan jenama perawatan rambut asal Kuningan, Jawa Barat. Sejumlah tokoh publik pun ikut terlibat dalam penggunaan Jevarine, diantaranya Mami Louisse, Selvi Djong, Cherly Juno, dan Iis Dahlia 

Para selebriti itu tidak hanya menggunakan produk Jevarine tetapi juga secara aktif menyuarakan kepuasan mereka, menciptakan gelombang positif bagi penggemar mereka. 

Baca juga : Ketahui Penyebab serta Pengobatan Rambut Rontok dan Kebotakan

“Dalam menghadirkan solusi untuk permasalahan rambut, Jevarine memahami bahwa rambut bukan hanya masalah estetika, melainkan juga cerminan kesehatan,” tulis Jevarine dalam keterangannya

Berdasarkan hasil survei Jajak Pendapat (Jakpat), rambut rontok menjadi masalah paling umum dialami oleh masyarakat Indonesia, mencapai 64,7% responden. 

Menghadapi masalah tersebut, Jevarine berinovasi dengan memproduksi all in one shampoo yang memberikan solusi dari sisi estetika dan kesehatan.

Baca juga : 12 Bahan Alami Cegah Rambut Rontok dan Kebotakan

Shampoo produksi Jevarine dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang teruji klinis, seperti ekstrak urang aring, ekstrak lidah buaya, dan minyak kemiri.

“Keberhasilan Jevarine tidak hanya pada efektivitas produk tetapi juga pada penekanannya pada kandungan alami yang membawa manfaat jangka panjang bagi kesehatan rambut,” inbuh Jevarine.

Dalam mengusung produknya, Jevarine mengusung tagline "You Are Priceless” sebagai sebuah filosofi yang mencerminkan semangat dalam memberdayakan setiap wanita. All In One Shampoo bukan hanya produk perawatan rambut; ia adalah pernyataan bahwa setiap wanita layak memiliki mahkota indah dan kuat.

Dari kandungan alami hingga dukungan pada gaya hidup aktif, Jevarine tidak hanya menciptakan produk, tetapi juga sebuah narasi kecantikan yang membangkitkan kepercayaan diri wanita Indonesia. 

Jevarine memasarkan produknya lewat laman jevarine.id dan sejumlah marketplace e-commerce di Indonesia.  (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat