visitaaponce.com

Sinar Mas Land Tutup Writing Video Competition 2023

Sinar Mas Land Tutup Writing & Video Competition 2023
Managing Director President Office Sinar Mas Land Dony Martadisata.(Dok Sinar Mas Land.)

SINAR Mas Land Writing & Video Competition 2023 resmi ditutup dengan acara puncak malam penganugerahan yang dilaksanakan pada Senin (11/12) di Marketing Office Sinar Mas Land, BSD City. Berkolaborasi dengan Tempo Media Group, Sinar Mas Land Writing & Video Competition 2023 mengusung tema The Future of Integrated Livable City in Indonesia yang bertujuan menyebarluaskan wawasan tentang konsep pembangunan kota yang layak huni di Indonesia kepada masyarakat. Dalam acara penganugerahan tersebut sebanyak 12 nominasi karya video dan karya tulis dipersembahkan oleh Sinar Mas Land untuk mengapresiasi karya-karya terbaik dari para blogger, kreator konten, dan jurnalis.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dony Martadisata mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang Sinar Mas Land Writing & Video Competition 2023. "Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta telah menuangkan pemikiran yang brilian sepanjang kompetisi ini. Tema mengenai livable city kami usung karena melihat pentingnya situasi perkotaan layak huni. Suasana kota yang asri, sehat, dan akses yang baik akan membuka peluang bagi masyarakat untuk membangun kehidupan yang lebih baik lagi. Pemikiran inilah yang menjadi landasan Sinar Mas Land untuk mengembangkan kota yang layak huni dan kami berharap perkotaan-perkotaan lain di Indonesia juga memiliki semangat yang sama untuk membangun kota yang layak huni," papar Dony.

Konsep pembangunan kota yang layak huni mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para jurnalis dan masyarakat umum dalam Sinar Mas Land Writing & Video Competition 2023. Terbukti sebanyak 647 karya terkumpul dari dua kategori, yakni karya tulis dan video. Untuk menentukan para pemenang, Sinar Mas Land melibatkan panel juri independen dan kredibel yaitu Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas Paulus Tri Agung, Wakil Pemimpin Redaksi Tempo.co Bagja Hidayat, dan Chief of KumparanBisnis Wendiyanto Saputro. 

Baca juga: Tekan Perubahan Iklim, Sinar Mas Land Tanam 1.270 Pohon

Berikut daftar penghargaan dan pemenang dalam Sinar Mas Land Land Writing & Video Competition 2023.

Kategori video.

Juara 1: Nur Ainun.
Juara 2: Ardiana Rangga.
Juara 3: Putri Rahmadani.
Best Storytelling: Nur Ainun.
Best Video Footage: Diah Woro Susanti.
Best Video Editing: Selma Auliya.

Kategori karya tulis umum.

Juara 1: Desi Meiyanti.
Juara 2: Alfian Arbi.
Juara 3: Alfia Dewi.
Top Page Rank: Alfian Arbi.

Baca juga: Bisnis Pusat Data Melesat, Kota Deltamas Hadirkan Kawasan Khusus

Kategori karya tulis media.

Juara 1: Adi Wikanto.
Juara 2: Yanita Petriella.
Juara 3: Lukita/Mediana.
Top Page Rank: Adi Wikanto.
Best Insight: Pius Lima Klobor.
Best Angle: Ganet Dirgantara.
Best Storytelling: Yuniar Susanto.
Most Articles Published: Hilda B. Alexander.

Sinar Mas Land Writing & Competition 2023 berlangsung sejak 19 Juli-19 November 2023. Kompetisi ini mengajak insan kreatif untuk dapat menjawab pertanyaan tentang konsep pembangunan livable city di masa depan dengan berkaca pada proyek-proyek yang dikembangkan Sinar Mas Land. 

Saat ini, Sinar Mas Land sebagai pengembang yang peduli terhadap kehidupan masyarakat yang lebih baik tengah bergerak menuju pengembangan livable city. Livable city menyediakan akses yang setara terhadap kebutuhan hidup seperti hunian yang baik, mobilitas, kualitas hidup, layanan pendidikan hingga lingkungan kerja. Sinar Mas Land menjalankan empat pilar dalam konsep pembangunannya, yakni Live (mendukung kebutuhan hidup), Learn (mendukung edukasi), Work (mendukung kebutuhan profesional), dan Play (mendukung kebutuhan emosional). (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat