visitaaponce.com

Gandeng Jo Malone London, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Sajikan Afternoon Tea

PADA musim liburan kali ini, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan Jo Malone London dengan bangga mempersembahkan sebuah program acara minum teh yang akan mengubah cara menikmati waktu bersantai yang meriah.

Memperkenalkan "Holiday Season Afternoon Tea," sebuah simfoni kue-kue manis dan gurih serta mocktail, yang terinspirasi dari aroma khas Holiday Heroes dari Jo Malone London: Gingerbread, Orange Bitters, Pine Eucalyptus, dan banyak lagi.

Kolaborasi ini mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam perjalanan sensorik yang mencerminkan esensi wewangian Jo Malone London yang terkenal.

Baca juga: The Ritz-Carlton Jakarta Hadirkan Chef Marinka di Asia Restaurant

Sajian lezat yang dikurasi dengan cermat oleh para chef Lobo & Juno World Bistro, di bawah pimpinan Executive Chef John Beck ini menawarkan perpaduan rasa, aroma, dan tekstur yang elegan, yang menangkap semangat musim ini.

Beberapa hal yang menarik dari kolaborasi Christmas Afternoon Tea ini :

Dengan harga Rp 350.000++ untuk satu set yang dapat dinikmati bersama dua orang, penawaran eksklusif ini mencakup pilihan mocktail tematik, teh, atau kopi.

Baca juga: Pullman Bali Legian Beach Hadirkan Natal Bertema 'The Dance of Dreams' dan 'The Pullman Rhapsody'

Para tamu dapat menikmati set afternoon tea bertema festive terbatas eksklusif hanya di Lobo & Juno World Bistro di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, hingga 7 Januari 2024, dan nikmatilah:

- Kue-kue buatan tangan: Pilihan hidangan manis dan gurih yang dipersiapkan dengan cermat untuk melengkapi semangat perayaan, masing-masing terinspirasi dari aroma ikonik Jo Malone London dan hidangan penutup khas The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

- Mocktail Tematik: Cicipi mocktail yang dibuat khusus yang mencerminkan esensi musim liburan, dengan aroma Gingerbread Biscuits, Orange Bitters, dan Pine Eucalyptus yang memikat.

Saatnya menikmati musim liburan bersama orang-orang tercinta, sahabat, dan keluarga sambil menikmati teh sore yang lezat dalam suasana elegan di Lobo & Juno. Pesan tempat Anda dengan menelepon ke +6221 25519888 atau WhatsApp ke http://wa.me/628111683926.

Untuk promosi spesial lainnya, silakan kunjungi http://ritzcarltonjakartamegakuningan.com/. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat