visitaaponce.com

Ternyata Don Papank dan 23 CEO Motor Listrik Lainnya Tergabung Dalam Satu Grup WA

Ternyata Don Papank dan 23 CEO Motor Listrik Lainnya Tergabung Dalam Satu Grup WA
Para CEO produsen motor listrik bermain golf di sela-sela diskusi tentang industri motor listrik.(DOK IST)

SEJUMLAH CEO dan founder produsen motor listrik di Indonesia ternyata tak jauh berbeda dari kebanyakan orang saat berkomunikasi secara kelompok.

Seperti misalnya 23 CEO produsen motor listrik di Tanah Air yang memiliki kelompok atau grup Whatsapp (WA) yang digunakan untuk saling bertukar informasi dan pemikiran tentang kemajuan motor listrik Indonesia yang saat ini mulai diminati oleh masyarakat.

"Ya memang betul ada grup WA bareng, untuk kita tukar informasi dan tukar solusi agar industri motor listrik ini makin lancar," kata founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas alias Don Papank dalam keterangannya, Kamis (21/12).

Baca juga: Catat! Begini Cara Merawat Baterai Motor Listrik yang Benar

Menurut Don papank, selain bertukar pikiran di grup WA, para CEO motor listrik ini juga dilakukan secara reguler di sejumlah tempat diantaranya di mal atau kafe dan lapangan golf.

"Ya kadang sambil ngopi-ngopi di mal atau di lapangan golf," jelas dia.

Ketika Don Papank ditanya apakah didalam grup WA itu ada adu debat, dia menyebut perdebatan sering terjadi. Apalagi memang masing-masing CEO memiliki visi yang berbeda.

"Ya ada waktu itu satu atau dua, tapi karena semua nya CEO jadi ya wajar, pasti punya visi masing-masing. Namun secara keseluruhan kita semua satu visi besar untuk kemajuan indusrti ini," jelas Don Papank.

Baca juga: Tangkas Motor Listrik Yogyakarta Resmi Dibuka di Prambanan

Don Papank menambahkan bahwa hal mendasar yang menjadi perdebatan antara CEO motor listrik di antaranya terkait baterai swab. 

"Saya tetap pada pendirian bahwa masa depan motor listrik adalah fast charging bukan baterai swab, karena saya punya data masyarakat gak suka tuh untuk angkat-angkat baterai berat. Saya juga sudah prediksi baterai swab di station bisa hilang dicuri," tutur dia.

"Waktu itu debat. Ternyata sekarang prediksi saya benar," cetus Don Papank. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat