visitaaponce.com

Unik Anara Airport Hotel Terminal 3 Gunakan Botol Plastik Bekas sebagai Pohon Natal

Unik! Anara Airport Hotel Terminal 3 Gunakan Botol Plastik Bekas sebagai Pohon Natal
Anara Airport Hotel membuat pohon Natal menggunakan ratusan botol plastik bekas dipercantik dengan hiasan pita, lampu-lampu dan ornamen.(Ist)

MENYAMBUT perayaan Natal, Anara Airport Hotel membuat pohon Natal menggunakan ratusan botol plastik bekas dipercantik dengan hiasan pita, lampu-lampu dan ornamen-ornamen Natal yang semakin membuat nilai seni dalam penggunaan botol plastik menjadi indah dan unik

Botol air mineral adalah salah satu produk plastik yang sangat umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk kemasan sekali pakai.

Baca juga: Merayakan Libur Nataru di Anara Airport Hotel Terminal 3 'Stunning Christmas dan Country Night Dinner'

Mendaur ulang botol plastik adalah cara kreatif dan ramah lingkungan untuk mengurang ilimbah plastik dengan menjadikan sampah plastik bekas pakai yang berguna atau dekoratif. Salah satunya yang dilakukan oleh Management Anara Airport Hotel.

Baca juga: Hotel Nikko Bali Hadirkan Dekorasi Natal dari Bahan Daur Ulang Ramah Lingkungan

Pohon Natal yang terbuat dari botol plastik ini kerap kali mencuri perhatian tamu-tamu yang menginap di Anara Airport Hotel baik lokal maupun mancanegara.

Tak sedikit, banyak tamu-tamu hotel yang mengabadikan moment foto dengan pohon natal unik ini serta mengapresiasi dengan memberikan tanggapan positif kepada management Anara Airport Hotel.

Harapannya dengan membuat kerajinan dari botol plastik bekas ini bukan hanya untuk mewujudkan nilai kreativitas dan inovasi, namun juga dapat mengurangi jumlah limbah plastik yang akan membawa dampak postif terhadap lingkungan dan masyarakat. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat