visitaaponce.com

Diluncurkan Popok Dewasa Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Diluncurkan Popok Dewasa Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih
(DOK UCI)

UNTUK berkontribusi pada salah satu dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) PT Uni-Charm Indonesia Tbk (UCI) meluncurkan Lifree popok dewasa tipe perekat dan pad perlak pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak daun sirih. 

Melalui kegiatan ini UCI berupaya untuk berkontribusi pada target No.3 yaitu, : 'Memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia'. 

Melalui produk ini, UCI juga menjunjung salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu 'Hubungan antar manusia'. Untuk ke depannya, pun UCI akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs.

Baca Juga: Charm Luncurkan Produk Edisi Terbatas Dukung Gerakan Ayo Sadari Setelah Menstruasi...

Dengan meluncurkan produk yang dapat menyerap urin dan bau, Lifree yang pada 2023 ini genap berusia 15 tahun, berharap dapat mendukung kehidupan orangtua bersama caregiver yang nyaman, tanpa khawatir masalah bau tidak sedap di dalam ruangan.  

''Seiring dengan perubahan lingkungan dan perkembangan zaman, kebutuhan konsumen pun semakin beragam. PT Uni-Charm Indonesia Tbk memahami kebutuhan ini, dan selama lebih dari 25 tahun memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen, mulai dari bayi hingga orang tua dan hewan peliharaan, untuk menghilangkan seluruh ketidaknyamanan yang dihadapi,'' kata Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Terakawa.

Baca Juga: PT Uni-Charm Indonesia Tbk, 25 Tahun Membawa Kenyamanan

Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, kali ini UCI meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih. 

Diketahui bahwa 70% konsumen merasa 'Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan' dan 'dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orangtua khawatir masalah bau'. 

Selain itu, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu. Untuk selanjutnya, produk ini akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih. (S-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat