visitaaponce.com

Teknologi RF Pro Percepat Proses Sunat dan Minim Nyeri

Teknologi RF Pro Percepat Proses Sunat dan Minim Nyeri
Direktur Utama Klinik Sunat Surgero Dr Indra Wijaya Putra SpB FICS.(Ist)

KLINIK Sunat Surgero memasuki era baru dalam layanan sunat modern dengan pengenalan teknologi terkini RF Pro atau dikenal dengan Radiofrekuensi Pro.

Direktur Utama Klinik Sunat Surgero Dr Indra Wijaya Putra SpB FICS menyampaikan dengan teknologi RF Pro, pihaknya ingin mengubah paradigma sunat modern.

Baca juga: Peduli Generasi Bangsa, PLN EPI dan Yayasan Baitul Maal PLN EPI Gelar Khitanan Massal

"RF Pro menawarkan proses tindakan yang cepat, minim nyeri, tanpa jahit, dan mempercepat penyembuhan luka," ungkap Indra dalam keterangannya, hari ini.

Selain itu, lanjut dia, pasien dapat merasakan pengalaman unik dengan beragam pilihan permainan seperti VR, Meta Quest 3, ROG Ally, dan Steam Deck, yang dirancang khusus untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman bagi anak.

"Dengan teknologi RF Pro dan pengalaman permainan modern di Klinik Sunat Surgero, kami ingin menghilangkan stigma sunat anak bukanlah hal yang menakutkan," tambah Indra.

Direktur Marketing dan Business Development Klinik Sunat Surgero Abdullah Zahid Faruqi menambahkan dengan menghadirkan permainan modern lain, pihaknya berusaha menciptakan pengalaman sunat lebih positif dan menghibur bagi anak-anak.

Baca juga: HUT Ke-105 Kota Madiun, SMI Hadirkan Khitan Metode Khitan Super-Ring

"Ini adalah langkah signifikan dalam mewujudkan visi kami untuk terus memberikan pelayanan sunat modern," ucapnya.

Dr Abdul Rosyid selaku dokter operator medis menyampaikan pihaknya sangat antusias menjadi bagian dari Klinik Sunat Surgero yang berfokus pada inovasi dan kenyamanan pasien.

"Dengan kehadiran teknologi RF Pro dan pengalaman bermain yang menarik, kami berharap dapat memberikan pengalaman sunat yang unik dan positif bagi setiap pasien kami," tutup Abdul.

Klinik Sunat Surgero memiliki lima cabang yakni di Tebet, Jakarta Selatan, Pluit, Jakarta Utara, Mampang, Jakarta Selatan, Bekasi, Jawa Barat, dan Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Klinik Sunat Surgero menawarkan promo potongan harga hingga Rp3 juta dan cicilan bunga 0% sesuai syarat dan ketentuan berlaku. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat