visitaaponce.com

Alas Bedak Ini Tak Hanya Perbaiki Penampilan Tapi juga Sehatkan Kulit

Alas Bedak Ini Tak Hanya Perbaiki Penampilan Tapi juga Sehatkan Kulit
Revlon menghadirkan produk foundation atau alas bedak barunya yang iconic, yaitu Colorstay™️ Longwear Makeup yang tahan hingga 24 jam.(Ist)

PRODUK kosmetik dari beragam merek baik yang lokal dan impor membanjiri pasar di Indonesia. Namun untuk produk kosmetik nama Revlon yang berasal New York, Amerika Serikat (AS), sudah tak asing dan terkenal.

Produk kosmetik Revlon yang dibuat sejak 1932 telah dikenal dengan ketahanan riasannya dan telah diakui kualitasnya sejak lebih dari 90 tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Revlon tak pernah berhenti berinovasi. Kini Revlon menghadirkan produk foundation atau alas bedak barunya yang iconic, yaitu Colorstay™️ Longwear Makeup yang tahan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah sehingga aman digunakan setiap hari.

Baca juga:  Melalui Inovasi Terbaru, Revlon Ajak Perempuan Indonesia Tampil Percaya Diri

"Foundation (alas bedak) yang long lasting merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna," kata Angelique Tirtasaputra, selaku Brand Manager Revlon Indonesia, dalam keterangan pers, Kamis (28/12/2023).

Oleh karena itu, kehadiran produk alas bedak yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah serta tahan lama, sangatlah penting bagi konsumen.

Namun konsumen seringkali merasa tidak aman untuk menggunakan foundation atau alas bedak setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah.

Sebaliknya dengan produk foundation terbarunya, 'Revlon Colorstay™️ Longwear Makeup dapat digunakan seharian tetapi aman dan bahkan menutrisi wajah.

"Menjawab kebutuhan tersebut, Revlon menghadirkan produk foundation terbarunya, 'Revlon Colorstay™️ Longwear Makeup," kata Angelique.

Baca juga: Dorong Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri

Revlon Colorstay™️ Longwear Makeup, merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner, dan lainnya.

Produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up sebelumnya,

PT Eres Revco sebagai distributor menghadirkan produk Revlon yang mampu memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah.

“Saat ini konsumen tidak hanya concern dengan “what’s out” saja, tapi juga “what’s in” di setiap produk yang mereka gunakan," jelas Angelique.

Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di “Google Search” mengenai ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan.

"Konsumen kini tidak hanya membutuhkan sekadar make up, tapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make up harian mereka,” ujar Angelique .

Bada juga: Revlon Kampanyekan Choose Love

Revlon Colorstay™️ Longwear Makeup juga dilengkapi dengan formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly dan bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam.

"Produk ini juga dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari," terang Angelique.

Tak hanya itu, produk ini juga mudah diaplikasikan di kulit wajah, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

Angelique menambahkan, “Revlon sebagai pelopor long wear cosmetic product selalu berinovasi menghadirkan produk kosmetik terbaik yang menjawab kebutuhan market."

"Kami berharap inovasi dan penyempurnaan produk-produk kami dapat mendorong konsumen kami untuk lebih percaya diri dan #liveboldly,” tuturnya. (RO/S-4).

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat