visitaaponce.com

Jelang Imlek, Eudora Aesthetic Clinic Sediakan Diskon Khusus

Jelang Imlek, Eudora Aesthetic Clinic Sediakan Diskon Khusus
Ilustrasi.(Dokpri.)

DI awal tahun baru, kerap banyak resolusi yang kita targetkan untuk dicapai pada sepanjang tahun. Kulit glowing, badan ideal, rajin olahraga, hingga rajin menabung menjadi salah satu dari jenis resolusi yang paling populer. Di tahun lalu, seiring meningkatnya pertukaran informasi di era modern, semakin banyak pula orang yang sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Namun, tak jarang pula masih banyak orang yang bingung  perawatan yang tepat untuk permasalahan yang dimilikinya.

Eudora Aesthetic Clinic saat ini memiliki tujuh cabang di kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, dan Batam. Klinik kecantikan asal Singapura ini menawarkan one stop solution untuk seluruh permasalahan wanita. Tak hanya menyediakan perawatan untuk kulit wajah, tetapi Eudora Aesthetic Clinic juga menyediakan tindakan slimming dan hair removal yang cukup lengkap.

Memanfaatkan perpaduan chinese traditional dan modern science, Eudora Aesthetic Clinic menyediakan perawatan yang cukup variatif dimulai dari laser, cryolipolysis, HIFU, facial, hingga akupuntur, lymphatic detox untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. "Perawatan wajah dan tubuh sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit dan tubuh semakin sehat. Eudora Aesthetic Clinic berkomitmen menyediakan akses ke seluruh wanita di Indonesia untuk menjadi versi yang terbaik dari diri mereka dengan menyediakan berbagai jenis perawatan," tutur dr. Rahma Sari, dokter penanggung jawab Eudora Aesthetic Clinic.

Baca juga: H&H Skincare Tetap Gunakan TikTok untuk Kembangkan Bisnisnya

Dengan mengusung tagline #OneStopSolution, Eudora juga menyediakan berbagai paket promo mix match yang bisa dipilih konsumen. Paket promo yang diberikan terdiri dari berbagai treatment seperti wajah, slimming, dan hair removal.

Menjelang Hari Raya Imlek, Eudora Aesthetic Clinic menyediakan diskon 50% untuk paket promo, bahkan menawarkan trial treatment di bawah Rp100.000 khusus untuk yang belum pernah perawatan. Tak hanya itu, dengan program referral dari Eudora, konsumen bisa mendapatkan treatment gratis yang bisa dipilih cukup dengan mengajak dua teman untuk treatment.

Baca juga: Bingung Cara Atasi Jerawat? Yuk Ikuti Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit di Shopee Finest!

"Hari Raya Imlek menjadi momen untuk merawat diri, agar kita tampil cantik dan percaya diri dengan versi terbaik diri kita. Maka dari itu, Eudora Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan hasil terbaik bagi para pelanggan dengan memberikan service dan kualitas layanan terbaik untuk hasil yang maksimal," ujar Brenda Cynthia, Public Relations & Digital Media Eudora, dalam keterangan tertulis, Jumat (12/1). (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat