visitaaponce.com

Edukasi Kesehatan Gigi Perlu Diberikan Secara Dini

Edukasi Kesehatan Gigi Perlu Diberikan Secara Dini
FDC Dental Clinic menggelar acara bertajuk KPU (Komisi Perawatan Untukmu)-Semua Berhak Cakep di ajang Car Free Day, Jakarta.(Ist)

ANTREAN panjang ratusan warga Jakarta tampak mencoblos di sebuah tenda posko. Di dalam tenda, terlihat bilik dan kotak suara bertuliskan KPU.

Namun, dalam posko itu, tidak ada partai ataupun capres yang dicoblos. Rupanya itu adalah acara bertajuk KPU (Komisi Perawatan Untukmu)-Semua Berhak Cakep yang digelar oleh FDC Dental Clinic pada ajang Car Free Day, di Jakarta, Minggu (28/1).

Baca juga: Formula Hadirkan Teknologi Perawatan Gigi dan Mulut di Kongres ICD 

Dalam acara itu, para peserta mencoblos dan memilih paket perawatan gigi dengan harga terjangkau sesuai yang mereka inginkan.

Melihat paket dan harga yang begitu menarik, pencoblosan ini langsung diserbu peserta yang sudah menunggu sejak pagi.

“Membeludaknya peserta pencoblosan ini menunjukkan bahwa warga Jakarta begitu merindukan klinik gigi berkualitas tanpa takut harganya mahal. FDC hadir sebagai solusi,” ungkap Founder FDC Dental Clinic drg Ita Lestari MARS, dalam keterangannya, hari ini.

Selama ini, FDC dikenal sebagai klinik gigi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Klinik ini pun berkembang begitu pesat dan sekarang menjadi klinik gigi dengan cabang terbanyak di Indonesia.

Baca juga: Orangtua Diingatkan Ajak Anak Secara Rutin ke Dokter Gigi

Menurut drg Ita Lestari, acara ini diadakan agar semakin banyak lagi masyarakat yang tahu bahwa sekarang sudah tidak perlu takut ke dokter gigi karena sudah ada FDC.

"Dalam ajang Car Free Day ini, kami juga mengingatkan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi."

"Sebab, gigi dan gusi yang rusak serta tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit, gangguan pengunyahan dan dapat mengganggu kesehatan tubuh lainnya," ucap Ita.

Dalam acara pencoblosan itu, peserta dapat memilih tiga paket hemat perawatan yang harganya terjangkau. Pemasangan behel yang umumnya bisa sampai belasan juta rupiah, di FDC bisa diperoleh mulai dari Rp2 juta dan sudah ditangani dokter gigi di klinik yang teknologinya lengkap.

Belum lama ini, FDC Dental Clinic juga meraih penghargaan Indonesia Customer Experience Champion 2023 dari Majalah SWA, berkat berbagai inovasinya dalam bidang kesehatan gigi. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat