visitaaponce.com

Musisi Muda hingga Penyanyi Jepang Meriahkan Festival Kopi Nusantara

Musisi Muda hingga Penyanyi Jepang Meriahkan Festival Kopi Nusantara
Musisi Christie tampil Di Festival Kopi Nusantara 2024, Hari ketiga, di kompleks Media Group, Jakarta, Sabtu (3/2/2024)(MI / ADAM DWI)

FESTIVAL Kopi Nusantara Media Indonesia tidak hanya menyuguhkan produk kopi dari penjuru Nusantara tetapi juga penampilan spesial dari musik, tari, hingga fashion show. Yang menarik, sejumlah musisi muda menghiasi lineup penampil di acara tahunan Media Indonesia ini.

Hari pertama misalnya, tampil musisi-musisi pendatang baru seperti Alessa, Difki Khalif, Christie, Peraukertas, hingga Shakira Jasmine.

Penyanyi muda bertalenta asal Bandung, Shakira Jasmine, tampil ciamik menutup hari pertama festival pada Kamis (1/2). Musik pop yang ringan dengan sedikit sentuhan jazz memanjakan penonton yang hadir.

Baca juga : Menilik Perjalanan Hidup Musisi Shakira Jasmime

Nama Shakira Jasmine sendiri kian meroket sejak duetnya bersama Ariel Noah pada lagu Semua Tentang Kita Korean Version (Urieui Iyagi).

Musisi muda pendatang baru lain yang tampil di hari selanjutnya adalah Shakila Anjani dan Krisna Trias di hari kedua, lalu Enau dan Manusia Aksara di hari ketiga.

Namun yang menarik perhatian adalah kedatangan musisi asal Jepang Seka Yama yang tampil di hari kedua. Mengenakan topi, berambut pirang serta berpenampilan ala rocker, Seka Yama tampil dihadapan para penonton sebelum dimulainya acara Outlook Media Digital Indonesia 2024. Dia terlihat memainkan sanshin atau alat musik tradisional petik asal jepang yang memiliki 3 senar dan memainkan lagu jepang.

Baca juga : Enau Meretas Jalur Musik dengan Konsistensi dan Kreativitas

Usai penampilannya, dia mengatakan bahwa dirinya senang berada di Indonesia dan telah mencicipi banyak makanan Indonesia. "Saya menyukai Indonesia dan berbagai makanannya. Seperti nasi goreng sangat enak, sate sangat enak, mie goreng sangat enak. Saya terkesan dengan Indonesia dan saya banyak mengunjungi Indonesia. Bali juga saya senang,” ungkapnya.

Selain musik rangkaian Festival Kopi Media Indonesia juga diisi hiburan seperti penampilan tari tradisional Jepang Soran Bushi dari Universitas Lia dan fashion show Indonesia Flobamorata Fashion in Town. (Ifa/Z-7)

Baca juga : Aroma Arabika Tercampur Dalam Nada Peraukertas

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat