visitaaponce.com

Media Indonesia dan BI Banten Sepakat Perluas Kerja Sama

Media Indonesia dan BI Banten Sepakat Perluas Kerja Sama
Direktur Pemberitaan MI Abdul Kohar (kiri) dan Kepala Perwakilan BI Banten Ameriza M Moesa, di Gedung Perwakilan BI Banten, Kota Serang(Dok.MI)

DIREKTUR Pemberitaan Media Indonesia (MI) Abdul Kohar didampingi Direktur Pengembangan Bisnis MI Benhart Rotinsulu berkunjung ke Gedung Perwakilan Bank Indonesia (BI) Banten, di Kota Serang pada Jumat (15/3).

Rombongan Media Indonesia diterima oleh Kepala Perwakilan BI Banten Ameriza Ma’ruf Moesa yang didampingi Deputi Kepala Perwakilan BI Banten Hario Kartiko Pamungkas.

Abdul Kohar mengungkapkan kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dukungan BI Banten pada Festival Kopi Nusantara yang digelar Media Indonesia pada Februari lalu.

Baca juga : Festival Kopi Media Indonesia 2024 Konsisten Angkat Kopi Nusantara

“Ini ialah wujud apresiasi Media Indonesia atas support yang diberikan BI Banten kepada MI saat Festival Kopi Nusantara, awal Februari lalu,” terang Abdul Kohar.

Kunjungan itu juga meneguhkan semangat kerja sama antara Media Indonesia dan BI Banten.

“Ke depan, BI Banten sepakat untuk memperluas kerja sama dengan MI di berbagai bidang, khususnya terkait dengan upaya BI dalam membina UMKM di Banten,” imbuhnya. (Z-7)

Baca juga : Semarak Rasa di Festival Kopi Nusantara

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat