visitaaponce.com

Pererat Orangtua dan Anak, Fiesta Gelar Lomba Masak Seafood Keluarga

Pererat Orangtua dan Anak, Fiesta Gelar Lomba Masak Seafood Keluarga
Para peserta “Seafood Family Championship” di Super Indo Pamulang Dua, Kota Tangerang, Banten.(Ist)

MEMASAK merupakan salah satu cara mempererat hubungan antara orangtua dan anak. Untuk aktivitas tersebut, PT Centralpertiwi Bahari (CP Prima Seafood), anak usaha PT Central Proteina Prima, Tbk melalui brand Fiesta Seafood mengadakan rangkaian acara “Seafood Family Championship”.

Lomba masak yang secara resmi dibuka baru-baru ini di Super Indo Pamulang Dua, Kota Tangerang, Banten, dan Super Indo Cerewed Bekasi, Jawa Barat

Peserta “Seafood Family Championship” yang bisa mengikuti acara ini adalah pasangan orang tua dan anak.

Baca juga : Apresiasi Stakeholder, Damai Putra Group Kembali Gelar Most Admired Awards 2023

Peserta diberi tantangan menu yang dimasak dan diajarkan oleh juru masak (chef) kreasi masakan yang mudah, unik, dan lezat. 

Usai menyaksikan demo masak dari Chef Beatrix jebolan Masterchef Indonesia dan Chef Aldrian Suherman, para peserta diberikan challenge untuk berbelanja kebutuhan memasak.

Selanjutnya peserta lomba, orangtua dan anak, memasak dengan menggunakan bahan utama produk Fiesta Seafood sesuai dengan kreativitas masing-masing. 

Baca juga : 34 SD di Kecamatan Cikande Ikuti Lomba Melukis Kaos Bersama LamiPak Indonesia

Para peserta beradu kemampuan memasak dengan menggunakan produk Fiesta Seafood dan sajian nya dalam waktu yang singkat. 

Kegiatan ini diharapkan memberikan inspirasi bagi keluarga di rumah untuk menciptakan masakan rumahan ala restoran, terutama di bulan suci Ramadan.

“Bahan dasar produk Fiesta Seafood menjadi bahan wajib, dengan harapan peserta dapat lebih menyukai dan meningkatkan konsumsi ikan dan udang,” ujar Anjani Miranti Putri selaku Head of Marketing CP Prima Seafood dalam keterangan, Minggu (25/2).

Baca juga : RDS Group Resmikan Pusat Operasional Baru RDS Cempaka 

“Sebab di dalamnya mengandung berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti protein serta omega-3,” katanya. 

“Mungkin untuk beberapa orang, memasak di rumah bisa dianggap sebagai hal yang ribet untuk dilakukan dan hanya biasanya dilakukan oleh ibu di rumah,” ujar Anjani.

“Padahal, kegiatan di dapur tersebut bisa menjadi eksperimen bagi anggota keluarga lainnya, dibekali dengan keberanian untuk mencoba, dan menghidangkan aneka masakan sekaligus momen bonding antara ibu dan anak,” jelasnya. 

Baca juga : Dengan Konsep Berbeda, Toko Kelima Aeon Store Hadir di Mall Alam Sutera

“Tak hanya masakan yang mudah, praktis, simple, dan enak, saat ini pun banyak trend dan inspirasi untuk memasak di rumah dengan kreativitas dan plating yang menarik.“ ujar Anjani.

Dalam setiap sesi ajang “Seafood Family Championship” akan ditentukan tiga juara (champion). 

Kegiatan ini akan dilanjutkan di beberapa lokasi lainnya, sebagai bentuk kepedulian brand terhadap bagian dari kampanye 'Ayo Makan Seafood' untuk meningkatkan kesadaran mengkonsumsi produk berbasis boga bahari (seafood). 

“Fiesta Seafood menghadirkan beragam produk serupa dengan yang disajikan di restoran, cocok untuk memasak hidangan kekinian yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah,” tutur Anjani. (S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat