visitaaponce.com

Mantan PM Malaysia Najib Tulis Surat Perpisahan kepada Keluarga

Mantan PM Malaysia Najib Tulis Surat Perpisahan kepada Keluarga
Datuk Seri Najib Razak(AFP/Mohd RASFAN )

Mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak, menulis surat perpisahan kepada keluarganya setelah Pengadilan Federal menolak banding terakhirnya.

Najib mengatakan dia memilih melayani publik selama 46 tahun yang lalu dengan mengambil waktu kebersamaan dari mereka.

"Tahun-tahun saya telah berlalu, didedikasikan untuk orang-orang, pelayanan publik, politik, pengorbanan yang saya pilih dan saya buat, sebuah perjalanan yang menggembirakan tetapi sayangnya saya mengabaikan dan tidak selalu ada untuk Anda," tulis Najib dalam posting Facebook yang disertai dengan foto dirinya bersama cucunya.

"Semua tantangan yang membuahkan hasil ini membuat saya tersenyum, sementara beberapa tidak, tetapi itu semua adalah pengorbanan besar seiring berjalannya waktu,” tulisanya

"Saya harus bergerak setiap saat dengan tahun-tahun saya didedikasikan untuk orang-orang, pelayanan publik, politik, dan saya tidak bisa selalu bersama Anda,” sebutnya.

Najib menambahkan dia memegang teguh ajaran Islam dan perjalanan itu ditakdirkan oleh Tuhan sementara dia menunggu keadilan di pengadilan akhir zaman.

“Semoga Tuhan melindungi dan memberkati keluarga kita dengan kesehatan, umur panjang, dan kedamaian abadi,” tambah Najib.

Kemarin, Najib menjadi mantan perdana menteri pertama di Malaysia yang dijebloskan ke penjara setelah Pengadilan Federal menolak banding terakhirnya.

Pada tanggal 28 Juli 2020, Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur telah menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara dan denda RM210 juta (S$65 juta) setelah dinyatakan bersalah atas tujuh tuduhan pelanggaran pidana, pencucian uang, dan penyalahgunaan posisi dalam sebuah kasus terkait dengan dana negara Malaysia 1MDB. (Straitstimes/OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat