visitaaponce.com

Avengers Turun Tangan di Pemilu Brasil

Avengers Turun Tangan di Pemilu Brasil
Aktor pemeran Nick Fury, Samuel L Jackson(AFP/ANGELA WEISS)

PARA bintang Hollywood, Jumat (28/10), 'terjun' ke Pemilu Brasil saat para Avengers menjawab permintaan bantuan dari kandidat presiden Luiz Inacio Lula da Silva.

Para aktor yang membintangi rangkaian film Marvel Cinematic Universe menggunakan Twitter berbahasa Portugal untuk mengajak warga Brasil menggunakan hak suara mereka di pemilu pada Minggu (30/10) waktu setempat.

"Kelaparan di Brasil bukan fiksi namun itu bisa diakhiri. Dengankan saudara kalian, gunakan hak pilih pada Minggu," cicit Samuel L Jackson, yang berperan sebagai Nick Fury dalam sejumlah film Marvel di Twitter berbahasa Portugal.

Baca juga: Jason Momoa Ungkap Dukungan untuk Lula di Pemilu Brasil

Jackson menjawab cicitan dari komedian Brasil Fabio Porchat, yang meminta bantuan para Avengers dalam persaingan antara petahanan sayap kanan Jair Bolsonaro dan mantan presiden Lula.

Lula, yang memenangi pemilu putaan pertama, bulan lalu, unggul tipis atas Bolsonaro, yang tidak disukai para pencinta alam karena mendukung perambahan hutan dan penambangan di Hutan Amazon.

"Di sini, penjahatnya adalah kantong belanja yang kosong, senjata api di sekolah, dan minimnya obat di apotek. Kami butuh superhero, siapa yang akan menjawab?" cicit Porchat, yang telah menegaskan akan memilih Lula.

"Saya mendengar Anda," balas Jackson dalam bahasa Portugal semnbari menambahkan tagar #notallheroesweatcape dan mengajak rekan-rekannya untuk bersiara.

Iron Man, Thor, Hulk, dan Wong pun menjawab seruan Nick Fury.

"Kami bersamamu dalam misi ini," cicit Chris Hemsworth.

"Para Avengers dari Brasil, Minggu ini, Anda memiliki kekuatan memilih. Kekuatan itu lebih kuat dari palu saya," lanjut aktor pemeran Thor itu.

"Dengan akses pendidikan bagi semua Anda, Anda akan memiliki masa depan yang lebih baik. Jangan diam saja, memilihlah," cicit aktor pemeran Iron Man, Robet Downey Jr.

"Kami bersatu melawan penindasan," seru Benedict Wong, pemeran sorcerer supreme Wong.

"Para penyihir kami bekerja keras melindungi mereka yang memilih untuk menentukan masa depan mereka pada Minggu," imbuhnya.

Mark Ruffalo, yang bulan lalu mengajak warga Basil untuk memilih Lula, mencicit. "Ilmu pengetahuan membuat kita kuat. Bruce Banner adalah buktinya." (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat