visitaaponce.com

Gandeng Palang Merah Indonesia, KFC Donasikan Rp1,5 Miliar untuk Palestina

Gandeng Palang Merah Indonesia, KFC Donasikan Rp1,5 Miliar untuk Palestina
Bantuan yang akan disalurkan ke Palestina melalui Palang Merah Indonesia.(Istimewa)

KFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Dana sebesar Rp1,5 miliar didonasikan sebagai bentuk nyata perusahaan dalam membantu para korban, terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kemanusiaan, persaudaraan dan solidaritas umat manusia, KFC Indonesia mengutuk segala tindak kekerasan dan berharap konflik yang terjadi dapat segera berakhir.

“Kami dari KFC Indonesia beserta dengan seluruh karyawan sangat prihatin dengan kondisi saat ini di daerah konflik, terutama bagi anak-anak dan perempuan yang menjadi korban. Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini,” jelas perwakilan KFC Indonesia Achmad Baiquni melalui keterangan resmi, Senin (27/11).

Baca juga: Jokowi Ajak Pemuka Agama di Dunia Dukung Kemerdekaan Palestina

Atas penyerahan donasi tersebut, Palang Merah Indonesia sangat mengapresiasi. Upaya tersebut diharapkan dapat menjadi bagian untuk membantu mengurangi beban rakyat Palestina, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesejahteraan dan memperbaiki kondisi di daerah tersebut.

Penyerahan donasi dilakukan dalam acara bertajuk Bersatu untuk Palestina di Jakarta, Jumat (24/11) pekan lalu. Dalam acara itu, hadir juga Ketua PMI Pusat, Jusuf Kalla. (RO/Z-11)

Baca juga: Segera Berakhir, Hamas Bersedia Kembali Bebaskan Sandera untuk Perpanjang Gencatan Senjata

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat