visitaaponce.com

14Day Pilot Hadir di Dubai Airshow dan AFM Summit

14Day Pilot Hadir di Dubai Airshow dan AFM Summit
Gema Goeyardi (dua dari kanan) ketika berbicara di AFM Global Pilot Training Organization Leadership Summit 2023.(Dokpri.)

TAHUN ini merupakan salah satu kebanggaan untuk 14Day Pilot Flight Academy. Founder dan CEO 14Day Pilot Flight Academy Capt. Dr. Gema Goeyardi, ATP diundang menjadi salah satu pembicara di acara AFM Global Pilot Training Organization Leadership Summit 2023 pada 15-16 November 2023. Ajang pertemuan pilot internasional berkelas dunia ini menjadi salah satu rangkaian Dubai Airshow 2023 yang dihelat 13-17 November 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Gema menjelaskan kontribusinya di dunia aviasi antara lain dinamika dan pengembangan operasional sekolah penerbangan seperti jadwal program, peralatan yang digunakan 14Day Pilot, hingga persiapan dan peningkatan yang dilakukan akademi. "Kami turut bangga hadir di kesempatan istimewa ini. Program 14Day Pilot Flight Academy sebagai salah satu yang terdepan dalam industri accelerated flight training di Amerika Serikat bisa hadir untuk menyediakan beberapa program seperti private pilot dalam 14 hari, instrument rating dalam 10 hari, Accelerated Conversion Program dari ICAO (International Civil Aviation Organization) ke FAA (Federal Aviation Administration) Conversion, hingga Airline Pilot Academy," papar Capt Gema dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/11). 

Melalui peluang tersebut, pihaknya mampu mempersiapkan murid dari nol hingga menjadi commercial pilot hanya dalam waktu 110 hari atau kurang dari 4 bulan. Melalui banyak program yang dimiliki 14Day Pilot Flight Academy, tentu saja permasalahan yang dihadapi juga beragam. Namun Gema dan tim selalu berusaha untuk menyelesaikan dan mengakomodasi murid sebaik mungkin.

Bisnis penerbangan membaik

"Saat ini dengan membaiknya industri ekonomi dan penerbangan tentu menjadi waktu yang tepat untuk menjadi seorang pilot. Dengan permintaan yang tinggi pascacovid-19, bisnis dunia penerbangan tentu akan menjadi semakin besar dan permintaan profesi pilot dengan lisensi FAA (Federal Aviation Administration). Program 14Day Pilot Flight Academy bisa memudahkan profesi tersebut," papar Gema.

Baca juga: Menaker Lepas 224 Kru Pesawat yang akan Bekerja di Maskapai Internasional

Melalui kesempatan tersebut, Gema juga memberikan pengalamannya dalam mengoperasikan 14Day Pilot Flight Academy kepada murid-muridnya, termasuk kemungkinan permasalahan yang ditemui hingga mencari solusinya. Dunia penerbangan pascacovid-19 membaik cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan meningkatnya pendaftaran program 14Day Pilot Flight Academy yang berasal dari beragam negara, usia, serta latar belakang. 

Namun komitmen untuk mampu menerbangkan pesawat menjadi tekad kuat bagi para peserta. "Kami selalu berkomitmen memberikan 100% yang terbaik kepada para peserta. Sudah menjadi tanggung jawab bagi 14Day Pilot Flight Academy bahwa di dunia penerbangan semua harus dilakukan dengan sempurna untuk memberikan output pilot yang berkualitas," papar Gema. 

Baca juga: AS Akan Memulai Pelatihan Pilot F-16 Ukraina pada September

Selain hadir di AFM Summit 2023, Dubai Airshow digunakan untuk membangun jejaring dengan sesama CEO dan owner dalam dunia aviasi, conference, hingga flying display lengkap diperoleh di Dubai Airshow tahun ini. "Kami berharap dengan berpartisipasi dalam AFM Summit 2023 dan Dubai Airshow lebih memperluas pengetahuan masyarakat internasional mengenai keberadaan 14Day Pilot Flight Academy secara lebih luas," pungkas Gema. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat