visitaaponce.com

Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden Turbulensi Pesawat SQ321

Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam Ucapkan Duka Cita Terkait Insiden Turbulensi Pesawat SQ321
Presiden Singapura Tharman Shanmugaratnam, dan Menteri Transportasi Chee Hong Tat, menyampaikan duka cita atas insiden turbulensi SQ321.(AFP)

PRESIDEN Singapura, Tharman Shanmugaratnam, mengatakan 'sangat sedih atas kehilangan nyawa yang disebabkan oleh turbulensi parah di pesawat SQ321 dari London hari ini, dan cedera yang dialami oleh beberapa orang lainnya,' dalam pernyataan yang dibagikan di media sosialnya.

'Duka cita yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terkasih dari yang meninggal. Kita harus berharap dan berdoa agar para penumpang atau anggota kru yang terluka dapat pulih dengan lancar.

Dia menambahkan: 'Kami tidak memiliki detail tentang yang terkena dampak, tetapi mengetahui bahwa kementerian dan lembaga pemerintah, serta SIA, melakukan yang terbaik untuk mendukung semua yang terkena dampak dan bekerja dengan otoritas di Bangkok'.

Baca juga : Penumpang dan Kru Pesawat Singapore Airlines Tiba di Bandara Changi 

Menteri Transportasi Singapura, Chee Hong Tat, mengatakan pemerintah negaranya akan membantu penumpang dan keluarga mereka.

'Saya sangat sedih mendengar tentang insiden di pesawat Singapore Airlines penerbangan SQ321 dari London Heathrow ke Singapura,' tulisnya di Facebook.

Baca juga : PM Singapura Lawrence Wong Sedih dengan Insiden Singapore Airlines

Akun X

Negara tersebut kemudian mengumumkan mereka mengirim penyelidik ke Bangkok. 'Biro Investigasi Keselamatan Transportasi (TSIB) berkomunikasi dengan rekan-rekan Thailand dan akan mengirim penyelidik ke Bangkok,' kata kementerian transportasi.

Ucapan duka juga disampaikan Boeing. "Kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang kehilangan orang terkasih dan pikiran kami bersama penumpang dan kru," kata Boeing. (Dailymail/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat