visitaaponce.com

Serangan Militer Israel di Jenin dan Gaza Menyebabkan Korban dan Kerusakan Besar

Serangan Militer Israel di Jenin dan Gaza Menyebabkan Korban dan Kerusakan Besar
Ilustrasi - Gaza(Akun X/@unrwa)

MILITER Israel telah menangkap tiga warga Palestina selama razia yang sedang berlangsung di kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki dan kamp pengungsi Jenin, seperti dilaporkan agen berita Wafa.

Pasukan Israel, didukung buldoser, drone, dan helikopter serang Apache, menyerbu kota dan kamp tetangga, Rabu malam, yang menyebabkan bentrokan intens dengan kelompok perlawanan Palestina.

Tembakan senjata, gas air mata, dan ledakan dilaporkan terjadi, dengan seorang warga Palestina terluka di wajah akibat serpihan, menurut laporan dari Wafa. Tim ambulans dicegah untuk mencapai pria tersebut dan kondisinya saat ini tidak diketahui.

Pertahanan sipil Gaza menyatakan tingkat kehancuran setelah pemboman Israel di Beit Lahiya di bagian utara jalur tersebut "luar biasa".

Setidaknya 15 warga Palestina tewas dalam serangan di sebuah rumah di utara Gaza pada Rabu. Pekerja penyelamat menghabiskan berjam-jam mencari korban selamat di reruntuhan, dengan sebagian besar yang terluka adalah perempuan dan anak-anak. (Al Jazeera/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat