visitaaponce.com

Uni-Charm Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Tema Love Your Possibilities

Uni-Charm Rayakan Hari Perempuan Internasional dengan Tema
Hari perempuan Internasional(MI/Eve Candela)

UNI-Charm Indonesia mengadakan kegiatan khusus dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional dengan tema "Love Your Possibilities" pada 8 Maret lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan emansipasi wanita dalam masyarakat, serta mendukung wanita Indonesia untuk mencintai dan mengaktualisasikan potensi mereka demi pertumbuhan yang lebih cepat dalam peran mereka.

"Bisnis utama dari perusahaan kami adalah dalam produk-produk seperti popok bayi, pembalut wanita, hingga popok dewasa, serta produk untuk hewan peliharaan. Kami mendukung aktivitas dan kegiatan para wanita sebagai konsumen terbesar dari produk-produk kami. Di internal perusahaan kami, 50% dari rasio karyawan eksekutif didominasi oleh karyawan wanita, yang menunjukkan komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang adil bagi wanita untuk berkembang dan berkarir," ungkap Sales Director PT Uni-Charm Indonesia, Tbk. Sri Haryani di Jakarta.

Dalam momen ini, PT Uni-Charm memberikan kesempatan kepada semua individu, termasuk perempuan, untuk menggali kemampuan tanpa batas. Perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk mendukung wanita dalam mengeksplorasi dan menghargai peran mereka.

Baca juga : Sambut Hari Ibu, Bank Sampoerna Luncurkan Program Khusus untuk Wanita

Hapsari Baryuwardhani, Corporate Planning Manager sekaligus Sekretaris Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia, Tbk., mengungkapkan, wanita harus mengkomunikasikan pentingnya mencintai potensi diri. Potensi datang dari setiap individu yang dapat dikembangkan tanpa batas.

"Meskipun terkadang kita merasa ragu, namun kita dapat terus mengembangkan dan mengatasi keraguan tersebut untuk memberikan kontribusi yang berarti untuk masa depan yang lebih baik," kata dia.

Uni-Charm Indonesia telah melaksanakan beberapa inisiatif untuk mendukung karyawan perempuan, termasuk memberikan platform bagi mereka untuk menyuarakan pendapat dengan bebas dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk naik ke level eksekutif. Selain itu, perusahaan juga memberikan kesempatan kepada wanita untuk tumbuh dan berkembang sehingga memiliki potensi yang sama dengan rekan-rekan pria mereka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat