visitaaponce.com

Rayakan Indahnya Ramadan di QUBA Ramadan Pop-Up Resto, Surganya Berbuka Puasa

Rayakan Indahnya Ramadan di QUBA Ramadan Pop-Up Resto, Surganya Berbuka Puasa
Salah satu menu di QUBA Ramadan Pop-Up Resto(QUBA Ramadan Pop-Up Resto)

QUBA Ramadan Pop-Up Resto kembali hadir menyambut Ramadan 2024 dengan konsep 'Ya Habibi... Come to QUBA! The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven. Restoran yang berlokasi di Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa itu terus memperkuat citra sebagai kerajaan dan surga untuk berbuka puasa.

Sejak berdiri pada 2019, QUBA yang sangat popular dan viral di Jakata selalu hadir dengan konsep out of the box sehingga para pengunjung bisa menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa dengan suasana unik.

Para tamu akan memperoleh kesan dan pengalaman yang tidak lekang oleh waktu, baik bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja.  

Baca juga : Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

Spesial di tahun ke-6, QUBA kembali hadir dengan konsep unik, yakni arsitektur bangunan-bangunan kerajaan di Timur Tengah yang gagah. Itu akan memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di QUBA Ramadan Pop-up Resto.

Lebih dari 70 pilihan menu khas masakan terbaik dan populer dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari kolak, bubur, wedang kembang tahu, es campur, alpukat kocok, grontol jagung, pecel senayan, nasi dan mi goreng, sate ayam, sate kambing hingga asinan betawi tersedia untuk buka puasa.

Untuk menu Timur Tengah, pengunjung bisa menikmati falafel, baba ghanoush kambing guling utuh, iga merapi, shish kebab, shish tawook, lamb ouzi, turkish lentil soup, nasi mandhi, nasi kabsah dan nasi kebuli.

Baca juga : Ini Makanan yang Harus Anda Hindari Saat Sahur dan Berbuka Puasa

"Itu semua dapat dinikmati selama bulan suci mulai 11 Maret hingga 9 April 2024. Secara spesifik, QUBA Ramadan Pop-Up Resto berada di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2. QUBA Ramadan Pop-Up Resto buka setiap hari mulai pukul 17.00-21.00 WIB dengan harga Rp348.000 per orang," tutur General Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan, saat konferensi pers, Jumat (1/3) pekan lalu.

Keseruan Grand Launching Quba Ramadan Pop-up Resto diawali dengan penampilan pembuka oleh Rampak Bedug, dilanjutkan Belly Dancer, membuat seluruh tamu undangan yang hadir sangat menikmati sajian yang dikemas dengan perpaduan konsep Indonesia dan Timur Tengah.

"Selain QUBA Ramadan Pop Up Resto, kami juga memberikan penawaran istimewa ‘A Wondrous of Ramadan Package’ mulai dari Rp1.688.000 sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe, dan sahur/sarapan untuk dua orang di ATMAN lounge, Buka puasa untuk dua orang di The Kingdom of Quba ’An Iftar Culinary Heaven’," tutur Director of Brand & Marketing Communications, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Reynold Octaviano.

Baca juga : Pasien Stroke Diingatkan Batasi Makanan Berlemak Tinggi Saat Buka Puasa  

Tamu juga bebas menggunakan fasilitas kebugaran, kolam renang dan koneksi internet WiFi.

Ia mengajak masyarakat menyambut dan merayakan kemeriahan bulan suci Ramadan tahun ini bersama Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Untuk informasi dan Reservasi dapat langsung menghubungi nomor telephone +62 21 520 3159 atau WhatsApp di +62 811-1020-559. Bisa juga kunjungi website www.thetribrata.com, www.sutasomahotel.co.id,  dan Instagram @thetribrata dan @sutasomahotel. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat