visitaaponce.com

Terapkan Prokes Ketat, IUIGA Buka Gerai Ketiga di Sentul

Terapkan Prokes Ketat, IUIGA Buka Gerai Ketiga di Sentul
Pembukaan gerai ketiga IUIGA di AEON Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3).(Ist)

MELIHAT tingkat pertumbuhan yang signifikan di 2020, IUIGA optimistis untuk ekspansi bisnis ke luar Jakarta. Permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA masih sangat tinggi, khususnya di beberapa kota sekitar Jakarta, seperti Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor. Permintaan itu seakan membuktikan bahwa kebutuhan untuk melihat barang sebelum membeli masih cukup tinggi.

Sesuai janjinya untuk selalu dekat dengan para konsumen, IUIGA meresmikan gerai ketiga di AEON Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga Bogor terhadap peralatan rumah dan gaya hidup dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

"IUIGA selalu mendengarkan dan berusaha untuk memenuhi kepuasan konsumen. Karena kami sadar perkembangan pesat IUIGA tidak terlepas dari dukungan konsumen. Setelah mencari lokasi yang paling tepat, kami memilih AEON Sentul City karena letaknya yang berada di pusat destinasi hiburan warga Bogor. Selain itu, lokasi gerai IUIGA juga cukup strategis yaitu di ground floor," ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (19/3).


Baca juga: 58 Usaha Karaoke Ajukan Permohonan Izin Buka


AEON Sentul City menjadi sebuah destinasi hiburan warga Bogor yang menawarkan pusat perbelanjaan dengan area terbuka yang sangat banyak. Hal ini membuat warga Bogor merasa nyaman untuk berkunjung di tengah pandemi covid-19. Sejak pembukaan, AEON Mal Sentul City tetap memegang komitmen untuk menerapkan protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan berbelanja dari setiap pengunjung.

"Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sebuah perkembangan IUIGA yang sangat pesat, kurang dari satu tahun telah melakukan ekspansi ke Kota Bogor. Kami juga sangat optimistis dengan inovasi-inovasi yang dimiliki IUIGA untuk membuat gerai yang nyaman di masa pandemi. Misalnya dengan teknologi self-checkout yang akan mengurangi interaksi para pengunjung di dalam gerai dan juga antrean pada kasir," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Operation AEON Mal Sentul City.

Dalam pembukaan gerai yang ketiga tersebut, IUIGA juga mengenalkan pilihan pembayaran baru dengan metode cicilan dengan bunga 0%. Selain itu, IUIGA memberikan potongan harga 10% dan tambahan 50% jika melakukan pembayaran dengan metode cicilan. Promo ini berlaku selama Maret 2021 di seluruh gerai IUIGA di Jakarta dan Bogor.

"Kami berharap dengan pembukaan gerai IUIGA di AEON Sentul City dapat memenuhi kebutuhan warga Bogor dan sekitarnya. Untuk daerah lainnya tidak perlu khawatir, kami masih dalam proses untuk memperluas jangkauan kami melalui pembukaan gerai," tutup William. (RO/S-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat