visitaaponce.com

Pelaku Tawuran di Johar Baru yang Bunuh Tukang Ojek Ditangkap

Pelaku Tawuran di Johar Baru yang Bunuh Tukang Ojek Ditangkap
Ilustrasi(dok.mi)

POLSEK Johar Baru telah menangkap satu orang pelaku tawuran yang diduga ikut menyerang tukang ojek online, bernama Indramayu hingga meregang nyawa di Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Sudah kami amankan (tangkap)," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Edison saat dihubungi, Rabu (18/8).

Namun, Edison belum merinci identitas pelaku tersebut dan kronologi penangkapan. Ia hanya menyebutkan satu orang tersebut diduga melakukan penyerangan terhadap Indramayu. Polisi kini masih mengejar pelaku lain yang diduga juga ikut menyerang Indramayu.

"Kasus ini masih terus kami kembangkan," katanya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Indramayu, 51, meninggal dunia setelah disabet senjata tajam dalam aksi tawuran di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (16/8) dini hari. Indramayu yang saat itu berupaya membubarkan tawuran justru meregang nyawa setelah terkena sabetan senjata tajam.

Adik korban, Mega Nilamsari, 31, mengatakan kakaknya tidak ikut dalam aksi tawuran. Kakaknya yang saat itu tengah dalam perjalanan pulang berniat meleraikan tawuran. Namun, ada seseorang yang menyerang kakaknya.

"Memang dia ambil bambu bendera, maksudnya mau bubarin tawuran itu. Nah, tiba-tiba orang nyerang kakak saya," kata Mega, ditemui di rumah duka, Senin (16/8)

Mega bercerita saat itu kakaknya sempat dikejar oleh pelaku tawuran, tetapi korban terjatuh. Pelaku langsung memanfaatkan momen tersebut dengan mengayunkan senjata tajam ke perut dan dada korban.

Mega mengatakan kakaknya lalu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Namun, pendarahan hebat yang dialami korban membuatnya harus dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Nahas, setelah sempat menjalani perawatan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian perut dan dada dan mengalami pendarahan hebat.

"Luka empat bagian di bagian perut dan dada. Tapi, mungkin karena cukup berat, ya lukanya tadi pagi jam 6 korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Rencananya pihak keluarga akan langsung memakamkam korban di TPU Kemiri, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Mega berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku tawuran yang menewaskan kakaknya tersebut. "Kita serahkan aaja ke pihak kepolisian," ucapnya. (OL-13)

Baca Juga: Besok, Vaksinasi Covid Untuk Ibu Hamil di Kota Tangerang

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat